Suatu hari di kamar sang nyonya winda . Winda telah mulai bosan tentang kehidupan nya di london. Dia ingin pulang ke indonesia dan menetap lama disana tetapi dia ingin kehidupan nya berbeda dari sebelum nya dan dia ingin penuh tantangan yang tidak pernah dia lakukan seumur hidup. Sehingga dia menemukan pemikiran yang cukup gila dan tidak waras. Dia langsung berteriak memanggil mirna dengan sangat keras. " MIRNAAAA !!!! KESINI KAU !!!!! "
iya nyonya ada apa anda memanggil saya kata mirna
Saya ingin kita pindah ke indonesia saya tidak betah lagi disini.
Saya ingin memulai hidup penuh tantangan.
Tetapi sebelum kita pulang ke indonesia saya harus mengajarkan sifat saya kepada dirimu.
Mirnapun bingung bertanya " maksud nyonya apa ? "Kamu akan menjadi saya dan saya akan menjadi kamu mirna .
Mirna pun terkejut atas perkataan nyonya winda tersebut.Nyonya serius ? Ini tidak masuk akal nyonya saya bukan nyonya,
saya hanya orang miskin yang bekerja sebagai pembantu nyonya.Kamu jangan menolak atau saya akan marah !!! Winda sambil menjambak dan membanting kepala mirna.
Keesokan hari nya winda mengajarkan cara memegang garpu saat makan , cara berjalan , berbicara , tentang pekerjaan dia . Keesokan harinya mirna disuruh menirukan sifat winda yang suka pemarah dan elegant
Dia memberitahu kalo pembantu sangatla rendah dan tidak patut dikasihani.
Mirna pun pelan pelan mempelajari sifat yang dimiliki winda.
Dan saat nya telah tiba winda menyuruh ikut dengan nya ke perawatan cantik . Karna mirna sangat kusam dan hitam.Sebulan telah berlalu mirna menjadi sosok yang berbeda . Putih langsing elegant . Tetapi mirna masih memakai baju pembantu dan masih menunjukan keminderan bahwa dia tidak pantas menjadi nyonya winda
Winda menghitamkan badan nya sehingga dia kusam , rambut acak acakan dan hitam layaknya pembantu.Mirna buka baju mu sekarang pakai bajuku . Aku akan memakai bajumu
Mereka bertukar pakaian dan saling melihat kaca. Mirna pun terkejut bahwa dia sangatla berbeda dari sebelumnya.
Sekarang nama kamu adalah winda yang memiliki 7 keturunan harta yang melimpah.
Katakan dengan jelas saya nyonya dan kamu pembantu " kata winda kepada mirna
Saya adalah nyonya dan kamu pembantu
Mereka bertukar kamar supaya memperdalam peran . Mirna masih tak menyangka dia menjadi nyonya . Ktp nya telah berubah . Foto foto di bingkai adalah foto mirna semua yamg menyamar sebagai winda.Keesokan hari nya berangkat ke indonesia winda berpesan bahwa mirna harus mencari lagi pelayan dan supir saat tiba dirumah baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
pelayan dan majikan bertukar nasib
Mystery / Thrillercerita ini berawal dari seorang wanita kaya raya yang bernama winda yang berumur 28 tahun , winda mempunyai harta 7 turunan yang tidak akan habis - habisnya . dia hidup sendiri dikarenakan semua keluarganya telah meninggal dunia. dia bersama seorang...