keluarga besar bokap terungkap

877 6 0
                                    

Mirna yang menjadi winda telah berubah sifat 100% karena kekayaan dan martabat telah meracuni dia...
Tetapi setelah seminggu kemudian mirna kedatangan tamu yang sangat mengejutkan.. ternyata winda masih mempunyai keluarga yang sangat kaya yaitu tante elizabeth yang memang tidak pernah bertemu winda selama ini .. 

tante elizabeth ice mengetahui itu adalah keponakan nya dikarenakan perusahaan yang dikelola mirna saat ini sukses besar sehingga masuk ke koran dan tv .. elizabeth mengetahui itu keponakan karena nama keluarga dibelakang nya yang cuma satu satu di indonesia yaitu ice . Karena nama papa winda " gilbert ice dan ibunya dipanggil dina sedangkan winda punya juga memakai nama belakang ice.

" Winda apa kabar kamu ,Kamu pasti tidak kenal tante" .

Mirna terkejut dan heran melihat seorang wanita menyapa nya di depan rumah

" maaf kalo boleh tau anda siapa ya ? Saya tidak mengenal anda " .

" Saya ini tante kamu dari keluarga besar papa kamu. Mungkin Kamu emang tidak tau karena dari waktu kamu masih bayi .. keluarga besar papa kamu sudah dirahasiakan darimu dan juga orang lain karena mengandung unsur pemerintahan kekuasaan di setiap kota di indonesia yang orang lain tidak tahu karena takut keluarga papa kamu menjadi incaran musuh yang membenci papa kamu waktu itu..
ini demi kepentingan dirimu dan saat kau sudah dewasa nanti kamu akan mengetahui semuanya . Dan Sekarang kamu telah dewasa jadi saatnya kamu harus tahu tentang hal ini. Ini nih foto keluarga besar papa kamu kalo gak percaya. "

Mirna pun terkejut melihat foto tersebut karena takut ketahuan kalo dia bukan winda, winda pun hanya bisa tersenyum melihat foto tersebut.

Dicelah - celah pembicaran tersebut Mirna pun datang membawakan minuman sambil menuangkannya dan berkata
" silahkan diminum nyonya"

tante itu melihat nya dengan sinis dan berkata

" siapa kamu suruh suruh aku meminum ini dasar pembantu rendahan"

saat itu juga winda menundukan kepala

"maafkan saya nyonya"

mirna menjadi lebih tenang karena memikirkan bagaimana tante itu akan tau kalo dia bukan winda,

sedangkan dia ketemu winda pas bayi dan keluarga winda langsung berangkat keluar negeri.

"Maafin pembantu winda te ,
Dia emang gitu suka ceroboh"

"Iya gak apa apa , Lain kali kalo dia gak sopan pecat saja masih banyak pembantu lain yang lebih bagus daripada dia. Sudah hitam kriting dekil iiiiiiiuuuuhhhh"

Ternyata tante itu tidak jauh beda sifat sama winda yang dulu karena mungkin harta juga meracuni dia.

Winda menangis di kamar sambil berkata dalam hati kenapa dia selalu diperlakukan tidak adil seperti ini .

Disaat itu Ijah tidak masuk ke dalam kamar karena mendengar tangisan di dalam kamar..

ijah juga melihat saat winda dimarahi oleh majikannya dan tante majikannya tersebut .ijah merasa prihatin dan sedih ...
Dia menghampiri winda dan menasehatinya .

"Sudahlah mirna jangan bersedih lagi dan berkecil hati ada bibik ijah disini yang akan selalu menghibur mirna ..
kita emang pembantu emang salah terus  dimata orang kaya itu."

Winda mendengar hal itu langsung memeluk ijah sambil menangis...

Bersambung....

"Maaf berantakan hehe . Saya harus revisi dulu dan dibagusi baru saya lanjutin ... maaf kalo berantakan membacanya ..."

pelayan dan majikan bertukar nasibTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang