Sumpah kenapa nggak diliburin aja sih hari rabo, hari rabo hari terakhir sekolah sebelum hari kamis karna hari kamis hari "ULTAH ANAK YATIM" habis kamis hari kejepit yaitu jum'at hari mager.
Grub chat DMGZ
"Besok bawa bekel gak" Wilham.
"Jangan bawa makanan, soalnya besok hari karnaval jadi gak usah bawa bekel" Ucap Agas.
"Gak percaya gua besok karnaval, bawa aja makanan" Chat gua read langsung gua bales.
"Lu kalo bawa makanan bawa aja, terserah, ntar kalo dimintain bodo amat" Agas.
"Enggak jadi deh, gua kan orangnya koret males bagi makanan ke orang laen, apalagi gua kasih ke elu" Nyusul kata-kata gua.
"Emang dasarnya koret gininih gak mao bawa" Ucap Wilham.
"Besok brangkat jam brapa?"
"Terserah lu mao dateng jam brapa" Ucap Wilham.
"Jam 12 ya?"
"Emang lu doang nanya jawab sendiri" Ucap Agas.
"Bye gua mao mandi bareng dulu ama ariel tatum" √.
Sebenernya gua itu paling males di hari senin sampai jum'at, disalah satu hari tersebut ada yang tanggal merah atau libur apalagi ada hari setelah libur hari kejepit. PALING MALES YA TUHAN UNTUK SEKOLAH... Dari pada gua ngobrol sendiri kayak orang gila mending gua buka grub kelas IX¹.
Grub chat IX¹
"Hai bray n broy iam kambek".
"Et kiwil baru nongol yaa" Rasyad.
"Udah jelek muka pas-pasan jadi sider lagi" Intan.
"Kamu baik tapi nyakitin hati akutu".
"Ehh rumah gua pengen direnov ada kuli bangunan yang ready nggak" Galih.
"Ada yang sudah ready" Rasyad.
"Tolong dong betulin rumah saya sama bikin kolam renang di belakang rumah saya" Galih.
"Yunus pak yang sudah ready" Rasyad.
"Sue gua tukang kuli bangunan".
"Kolam renangnya dalemnya berapa meter?" Rasyad.
"Kurang lebih 35 meterlah cukup" Galih.
"Elu mao bikin laut apa sungai dalem banget?" Angga.
"Bisa pak, baru bikin kolam ama rumah, kuli saya bisa bikin candi dalam semalam" Rasyad.
"Oh bisa semalam ya, kalau begitu saya minta semalam bisa" Galih.
"Bisa pak dan bersedia" Rasyad.
"Biasanya di bayar berapa kuli kamu?" Galih.
"Seikhlasnya bapak aja kalau perlu nggak usah di bayar juga gak apa-apa, kuli saya sudah terbiasa nggak dibayar sama orang" Rasyad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drie Metgezellen
FanfictionPerkenalkan nama gue Yunus, biasa dipanggil "EMBOT" oleh kedua temennya. Anak murid SMP yang berambut kriting dan muka pas-pasan ini, sering melakukan aksi konyolnya yang bikin guru killer marah dengan kedua temannya. Aksinya sering kali diluar logi...