Wilona PO'V
Setelah itu wilona berangkat dengan mobil BMW berwarna putih (ceritanya wilona itu orang kaya) dan bersama 3 sahabatnya. 'TInn...tinnn.... Suara klakson mobil dari blkng' apaansih itu mobil brsk tau ngak.wilona pun turun dari mobil dan ternyata si verrel.'mau apaan lho ngelaksoni gue hah!!??'tanya wilona agak bentak.'ehh... Lho yg ngomong sopan jangan asal bentak gua, gak tau apa ini gue anak siapa?!!' jawab verrel yg menyinggungkan wilona."gak emangnya lho siapa??' tanya wilona."gue anak model tau gak'jawab verrel sombong.'wlekk... Jelek gini bisa jadi model menjijikan'jawab wilona. Wilona pun balik ke mobilnya. "Ada apa sih will??"tanya mereka bertiga. "Gtw tuh ngeselin banget"jawab wilona dan megas mobil nya secepatnya.
VERREL PO'V
"Gila tuh ya cewek main nyolot aja!!"kata verrel."sabar bos klo benci bisa jadi cinta lho bos" kata arnold."lagian lw itu cocok sm wilona"kata angga meledek. "Ihhkk.... Mit amit dah gue bakalan cinta sama dia mak lampir"jawab verrel. "Eh ngomong-ngomong bryan mana gak ada suaranya dari tadi" tanya verrel. "Itu tuh molor oranganya"jawab arnold yg di sebelah bryan. "Ya ampun dah ni orang bukanya siap-siap malahan molor!"kata verrel. Verrel pun megas mobilnya secepat mungkin.
Setelah mereka samapai bertemu mereka lg the geng girls
WILONA PO'V
"Mau apa lw liat-liatin gw ky gitu"tanya wilona heran."nanti kita tanding basket di kampus jam 16.00/4sore sama ajakin sahabat lw!ok!"kata verrel."mau ngapain?"tanya wilona. "Lah udah lw gak usah banyak tanya gw jg bawa sahabat gw"kata verrel langsung meninggalkan wilona. "Gila tuh orang gak ada sopannya ya!"kata wilona kesal."sabar will kata orang klo benci itu bisa jadi cinta"kata amanda."it lagian km lumayan cocok sm verrel😂" kata elina meledek."mit amitt... Dah gw bisa cinta sm si brengsek it"jawab wilona.
Maaf ya pendek krn sibuk
Jangan lupa vote ya guy's
😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI SEKOLAH
Horrordengan cerita ini i hope you like 'happy reading' ⏩flashback pertama the geng girls as natasha wilona,amanda manopo,syifa hadju,elina joerg benci banget sm the geng boys as verrel bramasta,angga aldi yunanda,arnold leonard,bryan andrew dan mereka j...