PART 3 TANDING BASKET

406 15 0
                                    

Verrel PO'V

"Guys nanti kita ngumpul di lapangan kampus blkng ya jam 4 sore"perintah verrel kpd sahabatnya."lah ngapain?"tanya bryan."udah lah gak udah bnyk tanya pokoknya harus dateng."kata verrel.

Bel sekolah berbunyi(bel pulang)

Wilona PO'V

"Guys nanti sore jam 4 kita ke lapangan blkng sekolah ok!"perintah wilona kpd sahabatnya. "Ngapain" tanya syifa"aku disuruh tanding basket sm verrel"jawab wilona. "Oh ya udah nanti aku DM di grup ok"jawab elina.

Pkl 16.00

Verrel PO'V

"Mana sih itu yg cewek"tanya arnold. "Iy lama banget!!"kata angga."verrel lw lg chat siapa sih, dari tadi kalem banget??"tanya arnold. "Gak gue lg chat sm mama aku lupa izin"jawab verrel."ohh...."jawab arnold.

The geng girls pun datang

Wilona PO'V

"Hai, sorry telat😁"kata wilona. "soalnya ada urusan tadi jadinya telat" kata elina."ya sudah ayok kita tanding basketnya" kata wilona.

Verrel pun menatap wilona

"Rel udah deh gak usah bercanda,ayok cepetan!" perintah wilona. "Sini lap-in muka km, keringetan banget"kata verrel dengan nada santai.

Verrel pun mengelap kening nya wilona

"Tumben lw waras bukanya lw benci sm gw??"tanya wilona heran. "Gak lah siapa yg benci sm lw gw cuman kzl sm km!"jawab verrel.

Priitt....... suara pruit

"kalian siap 1..2..3.."Pritttt......

Pertandingan mulai.

GEDUBRAKK.... suara orang sedang jatuh dari blkng verrel.

"Will km gpp kan?"tanya verrel khawatir."aku gpp"Jawab wilona.

verrel pun menggendong wilona krn luka di bagian lututnya.

"Ya ampun will lw knp!?"tanya sahabatnya yg sedang duduk di kursi.
"Gw gak tau tiba-tiba ada yg narik kaki gw dan gw jatuh"kata wilona menahan nangisnya."ada yg bawa kotak p3k gak"tanya verrel. "Ada gw"kata syifa.

syifa pun memberi kotak nya kpd verrel.

"Aww...pelan pelan sakit tau perih..."kata wilona keperihan.

brakkk.... Suara genteng yg seperti sedang jatuh. Membuat mereka semua kaget setengah mati.

"ky nya kita harus pergi dari lapangan ini deh"kata angga."knp emangnya tempat ini angker?"tanya manda."ky katanya tmpt ini udah lama gak di pake dan katanya lapangan ini buat tmpt penyimpanan mayat-mayat yg sudah mati/membusuk"kata elina."yg bener loh?"kata bryan yg ketakutan."Beneran!"jawab elina.

Mereka pun keluar dari lapangan itu dan tiba-tiba gerbang sklhnya terkunci dan ada suara-suara aneh dari kelas 9.

"guys ini gmn klo kita tidak bisa keluar gmn!?"kata arnold. "kita jg kam lg libur panjangkan(misalanya sedang libur panjang).

Wilona pun melihat langit sudah mulai maghrib.
Tiba-tiba wilona melihat sosok wanita seperti guru yg berbaju warna putih dan banyak darahnya di bagian perutnya. Dan krn saking kagetnya wilona sampai pingsan di pelukan verrel.

"Will lw knp,tiba-tiba pingsan?"tanya verrel dan verrel pun menggendong wilona dan di ikuti oleh sahabatnya.

MISTERI SEKOLAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang