CB-난 너를 좋아해 !

234 17 0
                                    

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa baekhyun menyukai chanyeol. Hanya segelintir, bahkan bisa dihitung dengan jari.

Sampai suatu ketika, rahasia itu terbongkar, hanya karena kelalaiannya sendiri,

"Aku tahu kau menyukainya, baek." kata jongin dengan senyuman licik.

"tidak." baekhyun menjawab dengan tidak peduli.

"bohong. Kau berbohong!" jongin tertawa.

"aku bilang tidak, jongin! Aku tidak bohong, demi tuhan!" baekhyun mulai merasa kesal dengan temannya tersebut.

"aku akan beritahu satu sekolah jika kau menyukainya, baek." jongin kemudian pergi.

"beritahulah! Aku tidak peduli! Toh, aku tak menyukainya, you dumbass!" Baekhyun sedikit berteriak.

Seharusnya, baekhyun tidak perlu menantang jongin seperti itu. Karena keesokan harinya, berita tersebut telah menyebar luas.

Si anak populer menyukai si tiang yang pendiam itu?

"yatuhan, soo! Seharusnya aku tak perlu memberi tahu pacarmu itu! Mulutnya bagaikan ember bocor!" baekhyun bersungut sungut.

"sudahlah, baek. Mungkin memang takdirnya seluruh sekolah tahu bahwa kau suka pria, bukan wanita." kyungsoo tertawa.

"fuck you, soo." baekhyun meninggalkan sahabatnya tersebut.

Dan seharusnya, ia tidak perlu meninggalkan kyungsoo. Karena apa yang terjadi selanjutnya membuatnya semakin muak.

"cie baekhyunn"

"aku tidak menyangka kau 'berbeda'"

"hey! Bagaimana tidak?! Lihatlah wajahnya, wajah imut seperti itu bagaimana tidak 'berbeda' hahaha"

Baekhyun berusaha untuk tidak mendengarnya, ia berhasil. Sampai 'si tersangka' datang secara tiba tiba ke arahnya.

"astaga! Kau mengagetkanku!" baekhyun terkejut, dengan latar suara godaan dari orang orang yang di koridor.

Tanpa berbicara satu kata patahpun, chanyeol langsung menarik baekhyun ke kelas kosong.

Mereka terdiam sejenak, sebelum chanyeol membuka perbincangan.

"k-kau benar benar menyukaiku?" chanyeol bertanya dengan gugup, memastikan.

"hah? Hahaha, kau mempercayai rumor itu?" baekhyun bertingkah layaknya tidak ada apa apa.

"aku hanya memastikan.. Jadi apakah kau menyukaiku?" ia memastikan sekali lagi.

"menurutmu?" baekhyun menaikkan satu alisnya.

"tidak." chanyeol menjawab singkat, karena menurutnya baekhyun sangat tidak mungkin menyukainya, lagipula apa yang diharapkan dari murid pendiam seperti dia?

"yasudah." baekhyun sudah berbalik badan, ingin keluar.

"tapi bagaimana jika aku menyukaimu?" chanyeol secara tidak sadar bertanya pertanyaan yang konyol bagi dia.

Baekhyun yang sudah berada di luar ruangan dan hendak menutup pintu kemudian muncul kembali, dan hanya berkata tiga patah kata,

"then, make me." dengan senyuman yang cerah, dan detak jantung tidak karuan.

-End.

Wee wee, akhirnya ngepost jugak! Maap ini abal kali yeuu, wordsnya juga dikit heu. Leave votes and comments please 💕

And, congrats fam for our 19th¿ daesang!!!
Dan juga, habede ah waenya ekso!!

14.59/21-9-17.

많이 사랑,
ㅍㅂ.

Drabbles. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang