null

128 37 39
                                    

Athala Vasquez, perempuan dengan rambut panjangnya yang selalu terurai dengan indah, dan matanya yang berwarna coklat hazel itu membuat dia terlihat sangat cantik.
Athala mempunyai sahabat, namanya Claudia. Hanya Claudia sahabatnya dari saat pertama dia masuk sekolah.

Terkadang, Athala suka menuliskan apa saja yang ada didalam pikirannya di Diary nya.

Dan, Athala termasuk orang yang suka dengan kesunyian, Athala juga termasuk orang yang susah bergaul dengan lingkungan.
Athala menyukai seorang pria yang sangat dingin, dan telah menyukai pria itu hampir satu tahun lamanya. Namun pria itu tidak pernah menganggap keberadaan Athala sedikitpun.
Bahkan untuk diajak bicara saja sangat susah, paling tidak dia hanya menjawab sepatah atau bahkan dua patah kata saja. Pria itu bernama Alexander Galbraith, atau untuk lebih singkatnya adalah Alex.

Alexander Galbraith, pria dengan postur tubuh tinggi dan dia adalah seorang pemain Basket yang cukup bagus di Sekolahnya. Hampir semua orang di Sekolah mengenalnya karena ketampanan seorang Alex ini. Pria dengan rambut yang selalu dibiarkan acak acakan itu membuat dirinya terlihat sangat tampan. Dan jangan lupa, Alex adalah orang yang sangat dingin. Dan mungkin misterius

Dan, jika kamu berfikir bahwa Athala akan menyerah begitu saja karena sikap alex yang dingin itu, kamu salah. Dia akan terus berusaha mengejar Alex bagaimanapun caranya, karena dia yakin bahwa Alex adalah sosok pria yang hangat, dan Athala hanya perlu membuat Alex yang dingin itu berubah menjadi Alex yang hangat.

Tapi nyatanya, semua itu tidak mudah untuk dilakukan. Athala telah mencoba berbagai cara untuk merubah Alex yang dingin itu
tetapi tidak, keadannya masih tetap sama; Alex tidak pernah menganggap keberadaan Athala sedikitpun.

Alex masih sama seperti yang dulu, yaitu Alex yang dingin dan tidak pernah melihat perjuangan Athala sedikitpun.
Alex yang selalu menganggap Athala dengan cuma cuma.
Alex yang selalu melihat Athala dengan sebelah mata.
Alex yang selalu membenci Athala ketika dia memanggilnya.

Tapi semua itu, tidak mengubah cara pandang Athala terhadap Alex.
Menurut Athala, Alex adalah Alex.
Pria yang membuatnya jatuh cinta,
Pria yang selalu membuatnya terkagum dengan apa yang dia lakukan. Dan, semua itu akan selalu begitu

Sampai suatu hari, Athala mulai lelah karena dia yang selama ini hanya berjuang sendiri dan hanya dianggap angin lalu oleh pria yang dia cintai.

•••

Pagi itu di sekolah, dan Athala baru saja datang. Tapi saat dia jalan di koridor dia melihat seorang pria yang dia sukai selama ini, yap orang itu adalah Alex. Tiba tiba, Athala reflek memanggil namanya

“Alex!” teriaknya, dengan suara yang cukup keras sehingga membuat pria yang dipanggil nya itu membalikan badan.
“Apa?” jawab Alex dingin.
“Tumben jam segini udah dateng, btw udah sarapan?”
“Belum” Lagi lagi, Alex menjawab nya dingin.
“Belum? Kalau belum, mau sarapan sama sandwich buatanku?” tawarnya.
“Enggak thal.” Jawabnya cepat, dan langsung pergi meninggalkan Athala yang masih berdiri di tempat.

That's okay Athala, Jangan diambil hati.” ucapnya dalam hati.

Sesampainya dikelas, dia langsung duduk dibangkunya. Dan ternyata kelas masih kosong, mungkin karna masih terlalu pagi.

Setelah duduk dibangkunya, Athala mengeluarkan handphone lengkap dengan earphone nya yang kerap ia pakai.
lantunan lagu You Don't Know - Katelyn Tarver mulai terdengar di telinga Athala.

I know you've got the best intentions,
Just trying to find the right words to say
I promise I already learned my lesson
But right now, I want to be not okay

I'm so tired, sitting here waiting
If I hear one more just be patient
It's always gonna stay the same

So, let me just give up
So, let me just let go 
If this isn't good for me, well I don't wanna know
Let me just stop trying
Let me just stop fighting

I don't want your good advice or reasons why I'm alright 
You don't know what it's like
You don't know what it's like

Tiba tiba, seseorang membuka pintu kelas Athala dengan kasar, orang itu adalah Alex.

•••

Isn't it crazy how a broken soul can still give so much even when it feels like they have nothing left? It's madly crazy and beautiful that this world still have people who still have hope in love.
— And this is a shout out to you,
darling.

Cr. Your Pluto

•••

O-okay;-; ini part pertamanya udah selesai xD terlalu pendek gasih?
And guess what?! Aku ngerjain ginian aja hampir setengah hari, dan hasilnya pun jelek banget hfftt:")

Jangan lupa vomment ya, thankchuu!

Lost. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang