chapter 1

8.5K 813 24
                                    

Pagi yang cerah bagi seorang Kim Taehyung, seperti biasa dia pergi ke sekolah dengan wajah yang cool membuat semua yeoja maupun namja uke berteriak histeris.

Taehyung merupakan siswa tingkat akhir di Bangtan High School. Taehyung merupakan Alpha dari pack selatan yang memiliki serigala dalam tubuhnya bernama Leon.

Taehyung turun dari mobil mewah nya, dengan di sambut dengan teriakan dari yoja maupun uke yang membuat ia kesal namun Ia hanya berjalan tanpa menghiraukan tatapan memuja dan teriakan dari yeoja maupun uke yang menggilainya, dengan santai ia berjalan memasuki gedung sekolah.

hingga tiba-tiba ia melihat seorang namja asing yang sedang di seret oleh teman sekelasnya.

"MATE!!!"

Serigala Taehyung berteriak dalam pikirannya, taehyung pun melihat kemana arah namja itu di seret, namja tadi cantik namun kecantikannya tertutupi penampilan yang nerdy. Taehyung dan sang serigala merasa bahwa dia memang cantik dan manis.

Taehyung melihat namja manis itu di seret menuju sebuah gudang, entah apa yang ingin teman sekelasnya lakukan pada namja manis tadi, Taehyung mengikuti mereka dari belakang, hingga ia melihat namja manis itu sedang ketakutan oleh teman sekelasnya.

Kemudian Taehyhng melihat namja manis tadi di usap pipinya oleh teman sekelasnya itu, dan itu sukses membuat Taehyung cemburu tanpa alasan.

Leon yang tak lain serigala dari sang alpha mengeram di dalam pikirannya, ia tidak suka melihat namja manis tadi yang di klaim sebagai matenya di sentuh oleh lelaki apalagi serigala lain.

"Hikss..sunbae lepaskan aku..aku tidak mengenalmu sama sekali hiks..kumohon". Isak sang namja manis tadi

setelah dia mengelus pipi namja cantik itu kemudian dia mencengkram dagu namja cantik itu.

"Ck, kenapa hmm..? Kau tak mengenalku kan? Baiklah kenalkan aku manis, aku park hyunsik, kakak tingkatmu.." lelaki itu menyeret si manis yang tidak lain teman sekelas taehyung yaitu park hyunsik

Leon menggeram dan ingin mengambil alih tubuh taehyung, namun Taehyung menahan Leon, karena jika Leon mengambil alih tubuh Taehyung, Maka ia akan hilang kendali. Taehyung geram dengan hyunsik, ia tidak suka melihat namja manis itu di lecehkan, dan itu membuat kesabaran Taehyung habis.

"HEY, apa yang yang kau lakukan padanya hah!!!" Terikan taehyung membuat hyunsik berhenti menarik namja manis itu

"Wah wah wah, prince sekolah membela namja baru ini? Si culun nerd ini ahaha!!" Ejek hyunsik tertawa, lalu hyunsik membuka kancing seragam namja cantik itu, namja cantik itu hanya menangis tidak bisa melawan.

Dan perlakuan namja ber name tag park hyunsik Itu sukses membuat Taehyung dan Leon marah, mata Taehyung yang semulanya coklat berubah membiru, karena sang serigala mengambil alih tubuh Taehyung.

" berhenti menyentuhnya brengsek!!!". Geram Taehyung dan Leon secara bersamaan.

BUGH

BUGH

"Brengsek"

BUGH

"KEPARAT, BEDEBAH"

BUGH

"Ber..berhenti sunbae hiks..kau..bisa membunuhnya, hiks.. berhenti.." teriak namja manis itu dengan terisak

Seketika Taehyung berhenti karena mendengar tangisan yang berasal dari si manis, Taehyung yang mendengar tangisan namja itu pun berhenti, dan mata taehyung yang semula biru berubah menjadi coklat.

kemudian Taehyung menatap namja manis tadi dengan tatapan sendu, entah mengapa melihat namja manis itu menangis membuat Taehyung sakit. Akhirnya Taehyung membiarkan hyunsik tergeletak, dan Taehyung pun berjalan menghampiri namja cantik itu.

"Sttt, sudah jangan menangis, apa kau baik-baik saja?" taehyung mendekati pemuda manis itu

"aku baik-baik saja, te..terima kasih sunbae" seru namja cantik itu dengan senyum yang membuat Leon mengaum di dalam pikiran taehyung.

"Bagus lah, apa kau murid baru di sini?"

"Ne, aku murid baru di sini sunbae"

"Ngomong-ngomong, kenapa kau di seret oleh namja tadi??" Tanya taehyung.

"Aku tadi bertanya padanya dimana letak ruang kepala sekolah, namun tiba-tiba dia cengram tangan ku dengan kuat, dan dia menyeret ku ke sini, dan itu membuat ku takut" seru namja cantik itu sembari tertunduk.

"Brengsek, berani-beraninya dia menyeret namja manis ini" cicit Taehyung yang kurang jelas di dengar oleh namja cantik itu.

"Nee?.. sunbae berbicara apa?" Seru namja cantik itu.

"Ne?..,Ah.. bukan apa-apa, ngomong-ngomong siapa nama mu?" Seru Taehyung

"Nama ku Jeon Jungkook sunbae" Seru jungkook

"Nama yang cantik, mulai sekarang kau milik ku Jeon, kau milik Kim Taehyung" Taehyung dengan senyum yang mengembang atau lebih menjurus smirk, yang membuat namja manis tadi merinding ketakutan.

"Eh, maksud mu apa sunba.."

Chup

ucapan jungkook terhenti akibat benda kenyal, lembut dan dingin dengan kurang ajarnya mendarat di bibir plumnya tanpa izin

Dengan tiba-tiba Taehyung mencium jungkook secara brutal, dan membuatnya membulat kan matanya karena syok, dan itu membuatnya takut dan tidak terasa air mata meluncur di pipinya.

Taehyung mendengar isakan dari mulut si manis, Taehyung pun menghentikan aksi menciumnya dan menatap wajah si manis, entah kenapa Taehyung sakit melihat si manis menangis dan itu akibat ulahnya sendiri. Taehyung merasa sangat bodoh sekarang.

"Taehyung pabo" runtuk Taehyung dalam hati dan Leon dalam pikirannya. Leon melihat si manis menangis ikut merasa sakit akibat ulahnya dan Taehyung.

"Jungkook.., mian...". lirih taehyung, tetapi

PLAK

si manis menampar Taehyung, si manis menangis dan ia mengucapkan kalimat yang membuat Taehyung dan Leon hancur seketika.

"Apa yang kau lakukan, hiks..aku kira kau akan melindungi ku, aku baru saja senang hiks.. karena ada orang yang mau hiks.. menolongku dan berbicara dengan ku hiks.. di sekolah hiks.. baru ini, namun apa yang terjadi hiks... aku malah bertemu dengan orang yang sama saja tidak jauh berbeda dengan namja tadi hiks.." isak si manis



"AKU BENCI PADAMU...!!!!"





















Tbc~

Hai hai lanjut jangan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai lanjut jangan?

My Wolf & My Mate 《Vkook-tekook》[DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang