chapter 3

5.7K 646 21
                                    


"Hei apa kau tak memiliki mata HaH!!!". Teriak taehyung

"Mi-mianhae sunbae, akan ku bersihkan". Panik orang tadi

"Cih, sana tak sudi". Sinis Taehyung.

Taehyung yang baru saja masuk kantin bersama sahabatnya, tak sengaja di tabrak oleh siswa yang membawa mimunam, dan minuman itu pun mengenai seragam taehyung.

"Tae, sudahlah jangan marah-marah, aku lapar, ayo makan". Rengek jimin, yang diangguki oleh namjoon, hoseok dan jin

"Baiklah". Seru Taehyung.

"Wangi ini , aroma vanila bercampur musk dan violet, seperti jungkook".batin taehyung, ya jungkook beraroma vanila bercampur musk dan violet yang membuat serigala manapun yang menghirup aromanya akan terpancing karena aromanya yang memabukan, dan jug jungkook tidak pernah tau bahwa ia adalah seorang manusia serigala.

Tidak jauh berbeda, wolf taehyung yang mencium aroma vanila bercampur musk dan violet pun mengaum senang.

"MATE!! TAE MATE kita ada di sini".

"Benarkah, dimana dia?" Tanya Taehyung kepada Leon.

"apa kau mencium Harum vanila bercampur musk dan violet Tae?". Tanya Leon.

"Ia aku menciumnya, itu sangat memabukan ku leon". Seru Taehyung

"Wangi vanila bercampur musk dan violet itu dari tubuh mate kita Tae, dia ada di.." Leon menggantungkan bicarannya, dan Leon menemukan mate nya sedang berada di pojok kantin bersama seorang namja.

"ah mate kita di sana tae, coba lihat dia ada di ujung sana dengan si pucat, ayo kesana tae ayo, di sana masih ada kursi kosong untuk kita". Seru Leon begitu antusias, dan di angguki Taehyung.

"Hoseok hyung, namjoon hyung, jin hyung, jim ayo kita duduk di sana saja". Taehyung menunjuk meja yang berada di pojok kantin, dan di sana ada yoongi dan jungkook.

Ketika itu pula jungkook melihat taehyung mendekat ke mejanya, dan membuat ia ketakutan.

"Yoongi, ayo kita pergi saja dari sini, aku rasa aku sudah kenyang". Ucap jungkook dengan nada ketakutan.

"Tapi kookie, kau belum menyentuh makanan mu sama sekali, aku tidak akan pergi dari sini sebelum kau makan". Jungkook hanya menghela nafas pasrah, ketika jungkook memasukan sendok kedalam mulut nya tiba-tiba.

"Hi, apa kita boleh bergabung? Meja di kantin sudah penuh, dan di sini ada lima kursi kosong". Jungkook yang mendengar suara husky itu pun mendongkakkan kepalannya keasal suara dan tidak jadi memasukan makanan ke mulutnya.

banyak siswa yang tidak percaya seorang prince sekolah yang terkenal dingin itu, berbicara dengan siswa baru dan yang parah adalah nerd.

"silahkan saja jika sunbae ingin duduk disini, asalkan jangan seenaknya saja" ketus yoongi.

"Si..Silahkan sunbae, silahkan saja, kami sudah selsai makan ko, dan kami juga akan pergi". Yoongi yang mendengar jungkook pun menggeleng brutal.

"tidak kookie kau harus makan, kau belum makan nanti kau sakit kookie, aku tak mau kau sakit kau sahabat ku, bagaimana kalau kau sakit, aku nanti dengan siapa?". Seru yoongi dengan raut wajah sedih.

Jungkook pun merasa tidak enak akhirnya memilih memakan makanannya.

"Baiklah yoongi" seru jungkook dengan tersenyum

Taehyung dan ketiga sahabatnya yang sudah sapat persetujuan pun duduk dengan senyum yang mengembang dan mereka pun memesan makanan dan minuman yang sama seperti pesanan jungkook dan yoongi.

Mereka pun memakan makanannya dengan tenang, hingga taehyung membuka suara. Dan membuat jimin, yoongi, hoseok, namjoon dan juga jin berhenti dari acara makan mereka.

"Ehm jungkook?". Jungkook mendongkak kan kepalannya dengan ragu dan takut, yoongi yang melihat itu pun menjadi bingung, sama seperti ketiga sahabat Taehyung, mereka bingung karena taehyung mengenal jungkook.

"I..ia sunbae, kenapa?". Seru jungkook

"Mianhae". taehyung dengan menatap jungkook dengan wajah penuh penyesalan.

"Uhuk"

Namjoon dan hoseok tersedak makanannya.

Sahabat Taehyung dan juga yoongi yang baru saja mendengar taehyung meminta maaf kepada orang lain untuk pertama kalinya , terkejut dan membulatkan mata, itu pun tak luput dari pendengaran siswa dan siswi yang berada di kantin, yang mana membuat namjoon & hoseok terbatuk akibat tersedak.

mereka tidak menyangka Taehyung meminta maaf kepada jungkook, ia mereka tidak percaya, Taehyung yang semena-mena di sekolah, berbanding terbalik di hadapan namja manis ini.

mereka yang tidak tau apa masalah di antara Taehyung dan jungkook hanya memandang mereka dengan tatapan bingung.

Tiba-tiba jungkook...

"Tidak apa sunbae, aku sudah memaaf kan mu". jungkook tersenyum kepada taehyung.

Taehyung yang tidak menyangka jungkook akan memaaf kannya dengan semudah itu pun sukses membuat Senyum taehyung mengembang dan jangan tanyakan lagi bagaimana keadaan Leon si serigala taehyung, dia sudah mengaum bahagia dan senang, karena matenya sudah memaafkannya.

"Terimakasih kookie". Seru taehyung gembira.

"Eh, kookie". Beo jungkook

Taehyung memanggil nama panggilannya jungkook, dan itu sukses membuat pipi gembil jungkook merona, dan itu juga membuat yoongi, taehyung, Leon, dan empat sahabatnya gemas akan jungkook.





Tbc~~~

Tbc~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Wolf & My Mate 《Vkook-tekook》[DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang