Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto.
Author: key sakura
Title : Narusaku ( you are my life )
Rating: 15
Genre: drama.romance.love.friendship.school.dll.
Warning: gaje, typo, kalau gak suka jangan baca. Tulisan dan tanda baca hancur berantakan mohon di mengerti😂😂Chapter 4
Bersenandung pelan, itu lah kebiasaan Sakura saat sendirian. Akhir-akhir ini Ino sering meninggalkan nya dan suka berduaan dengan Sai. Sedangkan Sasuke, dia juga sama sering menghilang tak jelas, sebenarnya sih Sasuke sudah begini sejak lama bahkan sejak hubungan mereka masih baru.
"Ohayou Sakura chan" Sapa seorang pemuda di depan nya, Sakura menernyitkan alis nya.
"Eh, Naruto kun." Ucap Sakura.
"Kemana teman mu ?" Tanya Naruto yang di maksud adalah Ino.
"Hmm, tidak ada dia sedang bersama Sai" jawab Sakura.
"Ouh" Naruto mengangguk.
"Dimana Shika ?, biasa nya dia selalu bersama mu" ucap Sakura.
"Hmn, dia ke ruang UKS. Sepertinya dia tidur di sana" ucap Naruto tersenyum.
"Ouh" Sakura mengangguk.
"Emh, ano.. apa kau mau ikut ?" Tanya Naruto.
"Hah ??, kemana ?" Tanya nya.
"Ke atap" ucap Naruto.
"Apa ??" Sakura sedikit terkejut.
Karena sebenarnya selma ini dia tidak pernah pergi ke atap sekolah. Itu di karnakan memang tidak pernah ada temannya yangengajak nya, kebanyakan dari mereka paling berkumpul di club atau tempat yang mewah lain nya.
"Bagaimana ? Mau tidak ?" Ucap Naruto memastikan
"Hmmhh. Boleh" angguk nya.
"Ayo" ajak Naruto menggenggam tangan Sakura.
"Eh?"
Kemudian mereka berdua pun pergi menuju atap. Mereka menaiki satu persatu anak tangga dan sampailah pada satu-satunya pintu di sana.
Ceklekk...
Naruto membuka pintu itu.
Semilir angin yang sejuk menyambutnya, udara yang segar mulai terasa karena di sekitar sekolah banyak pepohonan dan itu yang membut udara di sana sangat segar."Wahh, indah sekali pemandangan sekolah dari sini. Heemmhhh... udaranya juga begitu sejuk. Aku tidak perna mengira ada tempat seperti ini di sekolah". Ucap nya sambil melangkahkan kaki nya.
"Apa ?? Kau tidak pernah kesini ?" Naruto mengernyitkan alis nya menatap Sakura.
"Hehe, aku memang belum pernah ke sini sebelum nya."
Sahut Sakura."Hmm, padahal kau sudah hampir 2 tahun kan sekolah di sini ?" Tanya Naruto.
"Hmm" Sakura mengangguk
"Selama ini, teman-teman ku hanya mengajak ku ke club saja. Aku tidak punya cukup banyak keberanian untuk datang ke sini sendirian. Sepertinya hanya Shika yang sering ku lihat kemari" ucap nya.
"Hm, aku dan Shika memang sering ke sini. Di sekolah ku sebelum nya aku juga sering ke atap sekolah sendirian." Ucap Naruto.
"Hei, Naruto kun," Sakura menoleh ke arah Naruto.
"Hmn ? Apa ?" Tanya nya menatap Sakura.
"Terimakasih ya sudah mau jadi teman ku" gumam nya.
"Eh?, seharus nya aku yang berterima kasih. Kau yang sudah mau jadi teman ku. Teman-teman yang lain selain kau dan Shika, mereka tidak mau berteman dengan ku bahkan mereka malah sering mencibir ku karena miskin" ucap nya masih dengan senyum manis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUSAKU (you are my life)
أدب الهواةsebuah cinta yang di dasari kebohongan dan memunculkan kebencian dan ke salahpahaman. Sakura seorang gadis kaya yang sangat manja namun berhati lembut mencintai seorang pemuda tampan bersurai kuning berantakan. seorang pemuda yang miskin dan sederha...