Yoongi provBang pd-nim memanggilku untuk membahas tentang lagu comeback kami. Ya ,sebentar lagi kami akan comeback jadwal kami semakin padat disela waktu padat ini aku bertemu dengannya..
Setelah selesai membahas tentang comeback aku langsung merebahkan diriku diatas ranjang, aku tak sempat melihat hp ku karna aku terlalu lelah dan langsung terlelapMalampun berganti menjadi pagi ,mataku terbuka untuk memulai hari.
Yoongi mulai membuka matanya perlahan, ia mulai bangkit dari ranjangnya dan mencari benda segi empat.
"Ahh aku lupa membalas pesan yoorin semalam" rutuknya pada dirinya sendiri, " apakah dia sudah bangun? Ah jinjja bogoshipoyo yoorin😭"ucap yoongi.
ia mulai mengetikkan sebuah pesan kepada yoorinMe: selamat pagi yoorin-ssi :) .apakah kau sudah bangun?
Maaf aku semalam tidak membalas pesanmu ,aku ketiduran semalamMe: yoorin-ssi bisakah kita bertemu??
Tak lama kemudian..
TING!
Hp yoongi pun berbunyi karna sangking hebohnya untuk membaca pesan dari yoorin,hp yoongi hampir jatuhYoorin❤: selamat pagi :).
Bertemu? BaiklahAku langsung membalas pesannya
Me: jam 4 di cafe XXXX
Kalian tau kenapa aku mengajak yoorin bertemu? Jawabannya karna aku ingin lebih dekat padanya. Aku lupa bahwa diriku adalah seorang idol,dimana aku harus berhati hati jika dekat dengan wanita. Tetapi dengan yoorin, dia cinta petamaku aku tak mau melepaskannya.
Yoorin prov
Aku menerima pesan dari yoongi ia memintaku untuk menemuinya
Me: selamat pagi :).
Bertemu? BaiklahYoongi: jam 4 di cafe XXXX
Aku baru ingat hari ini eomma dan appaku akan pergi kejepang, tapi tak apa younha akan menemaniku. Kalian tau? Younha sangat suka pada K-pop bahkan laptopnya penuh dengan hal itu.
Author prov
Waktu menujukkan pukul 4 yoongi telah sampai duluan dicafe yang ia janjikan bersama yoorin.
Yoongi memakai pakaian yang serba hitam dan tak lupa memakai masker supaya fansnya tidak mengenalinya dan tidak dikejar seperti waktu itu lagi, tetapi untung karna dikejar fans dia bisa bertemu dengan yoorin
Setelah 10 menit lamanya menunggu yoorin, yoongi meraih hpnya dari kantong celanannya dan mulai mengetikkan sebuah pesan
Me: yoorin-ssi kau dimana? Kalau udah sampai datanglah ke meja nomor 20.
Yoongi sengaja mengajak yoorin ke cafe yang lumayan sepi agar ia dapat berbicara dengan yoorin lebih lama.TING!
Yoorin❤: aku sudah sampai,aku akan menuju ketempatmu sekarang.Jujur aku mulai gugup sekarang. Tak lama kemudian yoorin menuju ke arahku
Dia..............
#TBC
Vote dan commentnya jangan lupa ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love My Suga
FanfictionPerjuangan seorang yoongi untuk mendapatkan cinta pandangan pertamanya.