Apakah aku harus memberi taunya ? Jika ku katakan sesungguhnya akankah menjahuiku?, atau sebaliknya ? Apakah dia akan mendekat padaku?
--------------------------------------------------
Author provDengan terbata-bata yoongi menjawab "sebenarnya yoorin-ah aku.."
Tiba tiba hp yoorin pun berbunyi "jakkaman" yoorin pun mengangkat hpnya "yeoboseo?" sambil pergi ke keluar meninggalkan yoongi.
Yoongipun mengeluarkan nafasnya kasar, hampir saja indetitasnya terungkap dia benar benar bingung sekarang hatinya ingin mengatakan sejujurnya tetapi pikirannya berkata tidak.
Setelah yoorin mematikan hpnya ia kembali ke meja.
"Maaf yoongi-ah aku harus pulang younha sudah menunggu dirumah" yoongi mengangguk " aku akan mengantarmu kajja" kata yoongi tetapi yoorin menolak " ah gwenchana, aku bisa naik taksi kok"
Yoongi menarik tangan yoorin dan berkata " aku tidak menerima penolakan nona" yoongi menampilkan senyumnya lalu menarik yoorin keluar dari cafe itu.Dimobil keadaan benar benar canggung tak ada percakapan selama perjalanan hanya musik yang mengisi kesunyian didalam mobil itu. Mobil yoongi sudah terparkir cantik di depan rumah yang luas nan megah itu. "Cah sudah sampai yoorin-ya " ucap yoongi tapi tak ada jawaban dari orang yang dipanggil itu "yoorin?" Ucap yoongi sambil melihat yoorin,serasa dipanggil yoorinpun bangun dan menoleh ke kanan. Deg ! Wajah mereka bertatapan sangat dekat jantung mereka berpacu cepat.
" ekhem "yoorin berdehem untuk mencairkan suasana.
"M- maaf yoorin-ya" ucap yoongi terbata-bata "bukan salahmu , aku pergi. Terima kasih atas tumpangannya" ia tidak tersenyum lalu membuka pintu mobil yoongi dan beranjak keluar dari mobil itu
Tetapi tangannya ditahan oleh yoongi "aku akan menghubungimu "ucapnya sambil tersenyum "eum" jawab yoorin cepat lalu meninggalkan yoongi yang masih mematung didalam mobilnya.Saat masuk kedalam rumah "ahhhh!!!!!!!!" Teriak younha
#TBC
Votenya pleaseee!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love My Suga
FanfictionPerjuangan seorang yoongi untuk mendapatkan cinta pandangan pertamanya.