Kabar baik untuk adik-adik yang ingin belajar bareng aku, aku membuka kembali kesempatan buat adik-adik semua. Belajar di kelas privat online, pertemuan 1 kali dalam seminggu selama (jam sesuai permintaan) Admistrasi 35k per jam pembayaran dilakukan di awal bulan.
Fasilitas:
Melayani tugas sekolah (tidak untuk ulangan termasuk uts & uas.)
Evaluasi pelajaran sekolah
Belajar materi tenses dan grammarKelas gold TOEFL
Dikelas ini kita akan belajar apa itu toefl, materi-materi toefl, rahasia menaklukkan soal-soal toefl untuk mendapatkan skor tertinggi dalam tes toefl.
Di kelas gold toefl kamu dikenakan biaya perbulan sebesar 250k untuk satu bulan dan pembayaran dilakukan di awal bulan.
Jangan kuatir bagi kamu pembaca buku baru saya Jago Inggris, jika kamu ragu mengenai kelas privat online ini saya pastikan ini kelas real dan sebelum itu saya sudah pernah membuka kelas-kelas online dan grup, saya banyak belajar dari kelas online sebelumnya. Pastikan jika kumu berminat hubungi saya segera di nomor WhatsApp berikut; 088213894009
___________
Begini yah teman-teman, jika kamu membaca buku seseorang dan menikmatinya secara gratis tanpa biaya sepeserpun maka tolong apresiasi penulisnya dengan memberikan feedback secara tidak langsung dengan mengklik bintang atau komentar yang menyenangkan. Jika kamu senang maka buatlah si penulis juga senang, jika kamu merasa tulisan ini bermanfaat maka berikan manfaat lainnya bagi penulis agar si penulis merasa dihargai dan tetap semangat memberikan karya terbaiknya. Hal sepele memang, tetapi hal kecil itu mampu membuat para penulis cukup merasa bahagia sebagai dukungan dalam menjalani hidup. Siapa sangka hanya dengan satu bintang yang kamu berikan dan satu komentar positif dapat menyelamatkan satu orang yang kehilangan harapan dalam hidup. Pun aku akan dengan senang hati membalas komentarmu:).
You know, because that's what I feel. Kamu tidak akan pernah menyangka akan hal itu bukan? Aku mengetikan cerita ini karena aku hanya ingin kamu melakukan hal yg serupa dengan mereka yg telah membantuku untuk sedikit tersenyum kala melihat bintang dan komentar positifnya. Ini adalah kisah hebat yang aku alami, sebagai pengawalan sebelum akhir. Aku mengetik ini pada Juli 2019 dan resmi menerbitkan Jago Inggris pada tahun 2017.
Baiklah sekarang nikmati proses belajar ini.
_____________________________Mau belajar bahasa Inggris? Tentu yang harus kamu lakukan pertama kali adalah menghafalkan kata- kata berbahasa Inggris .
Jangan bilang gak tau dulu, jangan bilang susah sama cape dulu. Ya kalo mau hafal kata bahasa Inggris langkah pertama ya WAJIB hafalin kosakata kalo mau jago bahasa Inggris.Untuk bisa mengusai bahasa Inggris dengan mudah, lancar dan cepat. Yang pertama adalah kita harus memiliki niat terlebih dahulu.
Jadi, niat kita belajar bahasa Inggris itu untuk apa?
Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah?
Untuk bisa mendapatkan beasiswa sekolah ke luar negeri?
Untuk bisa bergaul dengan orang asing?
Untuk mendapatkan nilai sekolah bahasa Inggris yang memuaskan?
Atau untuk bisa mendapatkan calon husband bule? Kayak saya, niat awal belajar bahasa Inggris agar saya bisa berkomunikasi dengan mudah dan lancar dengan orang² bule terutama supaya lebih mudah mendapatkan calon husband dari Eropa, Amin ^_^
Jadi malu..
Apa pun niatnya yang penting baik, benar dan yakin.
Kalau sudah yakin akan niat kita tahap selanjutnya adalah sudah suka kah saya untuk belajar bahasa Inggris tahap demi tahap? Nah coba tanyakan hal itu pada diri kita sendiri, karena apa? Sekadar niat dan kemauan jika nyatanya hati masih merasa enggan, percuma yang ada belajarnya jadi malas-malasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAGO INGGRIS [Sudah Terbit]
Science FictionBuku ini sudah pernah terbit dan dikontrak selama setahun sejak 2021. Jika ada pihak penerbitan lain yg ingin meminang buku ini diterbitkan atas nama penerbitan nya, bisa kontak penulis langsung di Instagram. Selama kontrak jelas pasti akan ada tant...