Bagaimana, Inggrisnya?

7.8K 419 15
                                    

Hi guys how are you today?
How about your learn english now?

Gimana, udah hafalin semua kosakata yang aku kasih buat kamu? Yang belum kamu tahu.

Jangan bosan-bosan buat belajar yah, kalau sehari 20 kosakata terlalu berat buat kamu, kamu bisa kok cukup 15 atau 10 atau paling sedikit 5 kosakata per hari.

Ingat, yang penting konsisten!

Oh iya, jangan lupa di pelajari yah kosakatanya.

Jadi di gabungankan dengan kosakata lain yang udah kamu tahu dan udah kamu pelajari sebelumnya, supaya kosakata baru bisa tetap nempel di otak kamu.

Misalnya hari ini kamu sudah tahu arti dari kosakata 'become'
Nah bisa kamu jadikan sebuah kalimat pendek dalam keseharian kamu, apa pun itu.

Misalnya kamu bisa berbicara dengan adik kecilmu.
*Hi my little sister, l can to become your hero in your life, don't worry.

So, what do you want?
I can become, Superman, Spiderman or become Tobot your favorit movie.

Nah seperti itu, contoh simpel yang bisa kamu lakukan.

Atau kamu juga bisa berbicara sendiri, dengan berkutik with your mind.

Ya, jadi orang gila sendiri untuk belajar apa salahnya. Aku juga suka kayak gitu kok untuk mengasah bahasa inggris ku, agar semakin bisa dan lancar.

Misalnya aku suka banget membayangkan, kosakata baru di gabungan dengan kosakata lama dan menjadi sebuah kalimat yang tak kadang membuat aku ketawa sendiri karena aneh dan lucu aja "for me."

Contohnya

*You are important in my life, because your the one in my heart.

*I think i can do it, to learn english more

*Never give up to learn english, because english language make me to round the world.

Hahaha, nah itu lah beberapa contoh simpel dengan sedikit hayalan yg gila haha.

Oh ya, jangan takut salah untuk penempatan kata, namanya juga belajar wajar kalau salah kan masih bisa di benerin.

Semuanya memang butuh peroses dan waktu yang cukup banyak, agar setiap kata ada pengalamannya masing -masing untuk di perbaiki dan menjadi baik dengan sebaik-baiknya.

Ok guys, sampai di sini dulu

Happy nice day, and see you😘
Love, A.D

_____________________________
Follow me on
Insta: aamalliyash
Agar selalu mendapat notifikasi ketika update follow Watty: Amaliyaakmad

JAGO INGGRIS [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang