2

46 11 8
                                    

Kayla turun dari motor, disusul Vigo yang juga turun dari motor.

"Lo mau pesen rasa apa?" Tanya Vigo saat mereka baru duduk di bangku yang ada disana.

"Apa aja deh." Jawab Kayla. Vigo mengangguk.

"Tunggu bentar." Ucap Vigo.

Kayla melihat sekeliling, berharap ada orang yang dikenalnya. (Kecuali Vigo dan bang Somat tentunya :v)

Sampai ia melihat sesosok orang yang sangat dikenalnya.

Itu... Farel?

"Nih, Kay." Kayla langsung menghadap Vigo.

"Lo kenapa?" Tanya Vigo. Kayla menggeleng.

"Vi, gue--"

Drrrt Drrrt

Vigo menatap handphonenya sebentar.

"Gue angkat dulu." Ucap Vigo, lalu pergi keluar kedai bang Somat.

Demi orang gila yang memang gila! Bisa gak sih setiap handphone gak berdering?!

Kayla terus memaki dalam hati. Mengapa setiap ia ingin mengatakan hal penting, selalu saja ada hambatannya?

"Sorry. Tadi lo mau ngomong apa?" Tanya Vigo setelah ia kembali dari luar.

"Tadi gue cuman mau bilang, kalo gue mau pulang." Bohong. Sebenarnya bukan itu yang Kayla ingin bicarakan.

"Oh, lo mau pulang? Bayar dulu gih es bubblenya." Ucap Vigo dengan santainya.

"Eh, curut! Disini yang cowo itu elo. Harusnya elo yang bayarin ini semua." Ingin Kayla mengucapkan itu, tapi ia hanya bisa mengatakan itu dalam hati.

"Iya-iya, tuan. Saya akan membayarnya." Ucap Kayla, setelah itu ia membungkuk dan pergi untuk membayar dengan muka yang ditekuk.

***

"Kayla! Lo dipanggil Bu Rosmei tuh." Ucap Reno -ketua kelas-

Kayla mengangguk lalu berlalu keluar. Pada saat dikoridor Kayla teringat sesuatu dan langsung memukul jidatnya.

"Eh, pinter. Lo dipanggil Bu Rosmei dimana?" Ucapnya sendiri.

"Udahlah. Palingan tuh guru ada diruangannya."

Kayla berjalan keruang guru. Dan saat ia didepan pintu, ia berpapasan dengan Farel.

"Eh, mau kemana Kay?" Tanya Farel.

"Mau ketemu Bu Rosmei. Kalo lo?" Jawab Kayla.

"Sama. Yaudah, kita bareng aja." Ucap Farel dan membawa masuk Kayla dengan menggandeng tangannya.

Menggandeng tangannya!

MENGGANDENG TANGANNYA!!!

Gila! Udah kayak ketimpa telor dinasaurus yang tiba-tiba ada dijaman sekarang dan lagi diincer sama banyak ilmuan! Luckynya gue...

"Eh, Kay. Lo kenapa?" Tanya Farel tepat didepan meja Bu Rosmei. Tangan mereka sudah tidak lagi menyatu.

"Eh... enggak kok, gak papa." Elak Kayla.

"Bu, ada apa ya?" Tanya Farel pada Bu Rosmei.

"Jadi gini, gimana kalau kalian ikut pementasan drama untuk ulang tahun sekolah?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Drama queenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang