Sekarang gw lagi di loteng sama Guanlin. Posisinya dia lagi disebelah gw dengan kaki selonjoran biar celananya cepet kering.
Dengan kejadian tadi gw jadi malu sendiri. Ya lo bayangin aja kalo lo di posisi gw, lo pasti juga malu kan? Apalagi dia gebetan gw.
Tapi ada untungnya juga sih hehe. Gw bisa berduaan sama gebetan gw sendiri diloteng heuheu.
"Ish gara-gara lo celana gw jadi basah gini." Guanlin kayanya udah marah gitu ke gue
"hehe maaf, lagian juga lo datangnya tiba-tiba."
"Ya lo nya aja orangnya ceroboh."kata Guanlin yang udah pake tampang 😒
"Ya maaf. Lo boleh minta apa aja deh ke gw." Gw mah rela lahir batin lah ngelakuin apa aja biar dia maafin gw.
"Serius?."
Gw ngangguk."Yaudah, gw minta....
Lo bantuin gw buat nembak si Ahra."
Deg!
Nyesek banget sumpah!!. Rasanya kaya banyak banget pisau yang nusuk gw.Ahra itu cewek kelas sebelah gw sama Guanlin. Dia emang cantik pake banget. Kalo gw di sandingin sama dia, jelas jauh. Ahra juga anknya pinter. Hampir semua cowok di sekolah ini suka sama Ahra. Tapi kebanyak cowok nyadar diri sama diri mereka. Jadi banyak cowok putus asa dan berhenti menyukai Ahra yang notabenennya kaya bidadari itu.
Tapi kalo Ahra bersanding sama Guanlin yaa jelas mereka cocok. Secara Ahra cantik , Guanlin ganteng :).Gw cuman diem gak ngejawab Guanlin. Tenggorokan gw rasanya udah kering ngedenger yang di omongin Guanlin.
"Eh lo ko diem sih?" Gw harus kuat!. Kalo lo bener cinta sama Guanlin munkin gw emang harus ngerelain dia. Karna cinta bukan berarti memiliki kan?.
"e-eh i-ya gw ba-bantuin lo kok :)"
"Beneran ya" Gw ngangguk
"Makasih!!!"Kata Guanlim sambil meluk gw. Coba aja lo meluk gw dengan adanya rasa cinta bukan karena rasa berterima kasih :').
Rasanya nyaman banget ada di pelukan Guanlin. Pasti Ahra cewek beruntung yang di sukain sama Guanlin :)
"EH ASTAGFIRULLAH!! KALIAN NGAPAIN PELUK-PELUKAN DI LOTENG!!" Guanlin langsung ngelepas pelukannya dan langsung liat siapa yang teriak.
Itu Jihoon sama Jinyoung woy.Napa si mahluk 2 ini suka bareng terus?.
"Kita gak ngapa-ngapain kok"kata gue sambil geleng-geleng
"Tapi tadi kalian peluk-pelukan"-jinyoung
"Alah gw meluk dia cuman gara-gara berterimakasih doang kok"-guanlin
"Gak percaya"-Jihoon
"Aslii,lagian juga kan gw mau nolongin Guanlin buat nembak cewe. Jadi dia berterima kasih dengan cara memeluk gw"
"Terus kenapa kalian ada di loteng di jam pelajaran?" Jinyoun memicingkan matanya curiga.
"Jadi kan tadi gw di hukum ngebersihin wc cowo,terus Guanlin datang, sama gw gak sengaja kebanjur air pel an. Jadi celana nya basah. Terus kita keloteng buat ngejemur celananya Guanlin."
Mereka cuman ngangguk-ngangguk .
"sekarang gw yang nanya ke kalian. kalian ngapain keloteng?" kata guanlin
Mereka cuman cengengesan
"Kita mau bolos hehe.sekalian nonton vokep heuheu" kata Jinyoun tanpa rasa ada malu
"Sinting lo berdua"kata gw
" Eh kalo gitu gw ikutan ya"-Guanlin
"Sinting lo bertiga"
"Biarin!" jawab mereka betiga serempak.
"yaudah lah gw mending balik ke kelas aja"
"Gamau nemenin kita yang?" kata si Jihoon sambil menaik turunkan alisnya.
"Dia ayang gw yaa."-jinyoung.
"Yang yang pala lu peyang!"
"Eh jangan lupa ya janji lo"
:)
"Iya"
Gw balik kekelas dengan perasaan campur aduk. Senang bisa dipeluk Guanlin,Sedih karna Guanlin ngomong mau nembak cewe,takut karna gabisa deket sama guanlin yang sebentar lagi bakal punya cewe tapi itu juga kalo diterima sama si Ahra semoga aja di tolak aminn dan,bimbang apa gw bertahan mencitai Guanlin atau malah move on dari Guanlin.
Gw hanya bisa menghela nafas lalu berjalan kekelas gw.
TBC
Vomment
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
I want you || Lai Guanlin
FanfictionBayangin aja lo jadi Ryeon yang disukain sama degem" populer disekolah lo tapi lo sukanya sama temen mereka yang gak tertarik sama lo.