🍧satu🍧

145 20 1
                                    

Hari ini tuh hari Senin Dan Ryeon males banget buat hari ini. Hari ini tuh ada pelajaran fisika yang ngebuat otank nya pusing 7 keliling belum lagi guru nya killer nauzubillah. Belum lagi harus upacara tapi Ryeon seneng sih sebenernya kalo upacara bisa modus" dikit gitu sama Guanlin belum lagi dia suka sejajar sama Guanlin.

Sekarang Ryeon udah siap" buat berangkat. Sebenernya si dia udah ga sabar banget buat ketemu Guanlin.pas Ryeon lagi jalan turun ke bawah Ryeon kaget kan tuh udah ada Daehwi lagi nyegir gitu ke Ryeon.

"ngapain lo kesini"kata si Ryeon sambil ngambil roti selainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ngapain lo kesini"kata si Ryeon sambil ngambil roti selainya

"ya mau ngejemput lo lah.sambil berangkat bareng. Sekalian numpang sarapan hehe"

"gausah repot" jemput gw lah "

"kenapa lo gamau ?lagian gw Sekalian kan ngunjungin mamah mertua"

"ih apaan si lo ngawur ah"
"mah Ren berangkat dulu ya"kata Ryeon sambil salim kemamah nya
Tuh si Daehwi juga ikut ikutan salim ke mamah nya si Ryeon biar terlihat sopan.

"iya mah, menantu mamah juga berangkat dulu ya nganterin anak mamah nih"kata Daehwi yg ngebuat Ryeon melotot

"ada-ada aja ya kalian berdua. yaudah gih sana pergi udah telat tuh"

"sip"kata Daehwi sambil ngerangkul Ryeon keluar.

Selama di perjalanan si mereka ngobrol aja biasa sambil sesekali ketawa ketiwi. Sampai ga kerasa aja mereka udah nyampe sekolah

Ryeon pov

Itu si Daehwi ngapain natap gw terus yak.jadi risih sumpah

"daehwi yuk ah udah mau upacara nih.lagian ngapain si lo ngeliatin gw trus.risih tau"

"gw gak liatin lo tapi ngeliatin cabe yang nyumpel di gigi lo tuh"

Tai

Tai

Tai

Tai

Tai

Tai

"perasaan gw gak makan makanan yang mengandung cabe deh"batin gw

"ah masa sih"kata gue sambil ngaca.dan bodonya gw percaya aja tuh sama yang cabe aslinya
"mana anjir gigi gue bersih putih kinclong gini lo katain gigi gw ada cabe. Lo aja tuh yang cabe"

"lo percaya aja gitu sama gw. Udah yuk ah ngapain kita debat yang ga penting kaya gini"kata si Daehwi sambil ketawa

Gw sama Daehwi jalan barengan kekelas.pas sampe di kelas si degem" pada dateng tuh ke gw.

"lo kok bisa sama si Daehwi sih"itu kata Jinyoung

"iya, kok lo bisa sama si Daehwi sih. Gw tau kalian temenan dari orok.seharusnya sih gue yang jemput lo dari pada si cabe"itu kata Jihoon

"heh lo ngatain gw cabe!! Gw kutuk lo jadi terong di cabeein yaa"kata Daehwi.kayaknya tuh bocah udh kesel sama si Jihoon ngatain cabe.

Gw muter mata males dan jaln menuju bangku gw selagi mereka debat. Ga sengaja gue ngeliat Guanlin lagi baca buku tuh.

"Fix ganteng max"batin gue

Gue naroh pantat gue di bangku dan dua sahabat gw si Somi sama si Hana nyamperin gw. Gw tau pasti si Somi nanya kenapa gw bisa sama si
Daehwi. Si Somi tuh suka sama si Daehwi dari dulu tapi ya si Daehwi nya aja gak peka peka

"Eh lo kok bisa sama Daehwi sih kan gw juga mauu"tuh kan dugaan gw bener

"gatau tuh tadi tiba-tiba si daehwi ada di rmh gw sambil makanin sarapan. terus udh gitu berangkat bareng deh"

"ihh mau. Kapan ya gw bisa kaya lo"

"mangkanya bilang tuh ke si Daehwi kalo lo suka. Gue mau bilangin ke si Daehwi aja lo gamau"

"ya jangan dong masa gw yang ngungkapin . kan gw cewe"kata si Somi.si Hana sih diem aja nyimak

Tintongtong tintongting

"tuh bel bunyi udah yuk kita kelapangan"nah kan si Hana baru ngomong

Jadi ya gue, Somi, Hana kelapangan upacara.yang gw tuggu" sih bersebelahan sama si Guanlin secara gitu gw kan termasuk tinggi diantara cewe cewek dikelas dan guanlin juga tinggi otomatis yang tinggi di belakang.sekolah gw megang prinsip yang tinggi di depan yang lebih tinggi di belakang kalo lagi upacara.

Pas banget kan gue sebelahan lagi sama si Guanlin. Disebelah gue yang kiri ada si Somi tuh yang dari tadi ngeliatin si Daehwi ,yang agak di depan kita. Gw kalo lg bersebelahan gini apa lagi deket gini sama Guanlin jantung gw suka degap degup gitu.

Upacara sih berjalan biasa aja.dari pak suhan dengan ceramahan nya gajelas,sampe sekarang mau di bubarin. Upacara nya ngeboseni gw cmn ngobrol sama si Somi.Si Guanlin dari awal upacara sampe sekarang masih aja diem kaya batu. Gw heran sama si Guanlin apa sih yg ngebuat dia kaya batu gitu. Apa karena ada masa" kelam yang terjadi kaya di ff -ff di wattpad atau film.

Sampe akhirnya kita semua dibubarin dan menuju kelas masing". gue masih berada dalam pikiran tentang si Guanlin kenapa dia bisa kaya batu begitu.

"woy"lamunan gw terbuyar bersamaan dengan cowok yang manggil gw. Gw pasti bisa tebak itu si Jihoon. Gue noleh ke belakang eh dia lagi sam Jinyoung.

"apa"

"dari tadi gue perhatiin lo ngelamun terus ada apa"

"ga ada apa-apa hoon"

"tapi kaya ada yang lo pikirin gitu"

"gw beneran gapapa kali young lagian yang gw pikirin ga penting"

"oh gw tau lo pasti lg mikirin gw kan"kata si jihoon sambil nunjukin senyum

"iyalah terserah lo aja. Eh omong-omong si Somi sama si Hana mana?

"tadi gue liat kekantin.dia jg nanya ke gw lo mana ?tapi pas waktu itu lo nya ga ada"

"ohh gitu, yaudah gw mau nyusul mereka ke kantin ah ,makasih loh buat kalian udah ngebilangin"kata gw sambik senyum ke mereka. Si jinyoung sama si Jihoon senyum
sumringah gitu gw senyumin

💙💚💛💜

TBC

VOMMENT 😗😗😗

I want you || Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang