Andai

312 22 4
                                    

Bagiku tak apa dia tak tahu dan orang lain tak tahu tapi pasti tuhan tahu bagaimana perasaan ku kepadanya.

Andai dia tahu bagaimana perasaan ku yang sesungguhnya, andai dia dapat mengerti apa yang ku harapkan,andai dia memiliki rasa kepadaku seperti halnya aku yang memiliki rasa untuknya.bagaimana dia akan tahu sedangkan dia tak mengenal ku, bagaimana dia memiliki perasaan seperti halnya aku padanya sedangkan mengetahui namaku saja tidak.

Aku hanya bisa berandai-andai seperti halnya api bersatu dengan air, yahh takkan mungkin.
Walau tak mungkin kutetap melakukannya, mau bagaimana lagih, selain berandai-andai aku bisa apa kepadanya?.

Indah memang rasanya jika semua itu terwujud, tapi aku harus tidur lebih panjang agar semua itu menjadi kenyataan didalam mimpiku. Bagaimana akan jadi kenyataan yang sesungguhnya sedangkan semua menjadi kenyataan dalam mimpuku saja sulit.

Saat bertemu dengan mu aku hanya bisa melirik, menatapmu sekejap hanya itu yang bisa ku lakukan. Terkadang, ku lihat matamu melirik kepadaku tapi, ku tak tahu apa kau sengaja sepertiku atau hanya Mata yang tak sengaja mengarah kepadaku.
Rasanya ingin sekali mengenal mu namun apadaya sepertinya kau tak ingin mengenal ku. rasanya ingin sekali ku beritahu perasaan ku selama ini kepadamu namun, aku tak mempunyai keberanian untuk melakukannya.

Sepertinya berandai-andai dan melirik mu saja sudah cukup rasanya. Untuk apa aku berharap lebih dari mu sedangkan kau saja tak tahu bagaimana perasaan ku kepadamu.

Ku lakukan itu semua selama bertahun-tahun lamanya. Sakit memang rasanya namun mau bagaimana lagi, rasa itu tak mau hilang walau sudah sekian lamanya.

Harus sampai berapa lama lagi aku menahan perasaan ini untuknya. Aku harap perasaan ini untuknya segera hilang karena aku sudah tak tahan lagi dengan rasa sakit yang ditimbulkan dari perasaan ini.

Andai aku tak bertemunya pada waktu itu mungkin sekarang aku tak  akan merasakan sakit ini. Selama ini aku menyukainya tanpa diketahui siapapun dan aku merasakan sakit ini pun tak ada satupun orang yang tahu. Bagiku tak apa dia tak tahu dan orang lain tak tahu tapi pasti tuhan tahu bagaimana perasaan ku kepadanya.

Untuk diriku,dirimu dan kalian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang