Aneh,dunia ini semakin aneh tidak ada lagi yang berjalan dijalurnya saat ini,hampir semuanya belok kekanan,kekiri bahkan jalan berlawanan arah.mungkinkah aku terbawa oleh anehnya dunia ini?Aku tak bisa melihat mana yang benar dan mana yang salah,karena yang benar disalahkan dan yang salah tak pernah merasa bersalah,aku tak bisa membedakan siapa yang pintar siapa yang bodoh,karena yang pintar pura-pura bodoh dan yang bodoh berlaga sok pintar,dunia semakin aneh orang yang ku percaya pergi mengkhinati ku namun orang lain datang menghibur ku.
tak ada lagi yang bisa ku percaya selain diri ku sendiri, semua dianggap benar jika mengguntungkan diri sendiri namun dianggap salah jika merugikan diri sendiri.
Semua orang menganggap opininya lah yang paling benar tak ada yang mau mengalah, orang-orang saling memuji karena ingin mendapatkan pujian kembali bukan karena mereka tulus dengan pujian yang ia berikan, orang-orang menghina sesamanya tanpa bercermin lebih baik kah dia dari pada orang yang dihinanya.
Aneh,aneh sekali dunia yang sekarang ini, tak ada kedamaian yang sesungguhnya, disana meributkan ini, disini meributkan itu tak ada lagi yang saling mengerti satu sama lain. hal kecil dibesar-besarkan, hal yang tidak penting diperdebatkan, namun masalah besar dibiarkan.
orang-orang semakin ganas didunia maya namun lemah tak berdaya didunia nyata,kata-kata kotor dilontarakan seakan-akan mereka marah dengan keadaan,jika dulu marah pakai otot namun sekarang marah pakai caps lock, jika dulu janji disimpan dihati namun sekarang janji disimpan didalam telpon genggam. Aneh bukan?
Sungguh,sungguh aneh.yang katanya dianggap gaul sampai-sampai melanggar norma diidolakan,namun yang mencoba berhijrah menjadi lebih baik dianggap pencitraan. Bukan kah dulu dunia ini tak seperti ini adanya? berita bohong dimana-mana namun bodohnya banyak yang percaya kebohongan itu benar adanya.banyak dari mereka menelan mentah-mentah sebuah artikel yang tak jelas sumbernya lalu mereka berkomentar seakan-akan mereka tau segalanya.
Aneh,sangat aneh.semua dibuat galau hal yang tak penting pun dibuat galau namun hal yang penting adanya tak dihiraukan.banyak orang meninggalkan kewajibannya demi hal yang tak penting adanya namun jika sudah menyesal orang lain disalahkan.
Masih banyak lagi keanehhan-keanehan lainnya yang tak bisa kutuliskan satu persatu,dan yang lebih anehnya lagi banyak dari mereka menganggap sebagian dari keanehhan itu adalah hal yang wajar adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk diriku,dirimu dan kalian
Dragostekumpulan kata-kata dan cerita yang menjadi sebuah pesan yang akan diantarkan untuk seseorang yang kita cintai, bukan hanya untuk dirinya namun juga untuk kalian.