3. bahasa cinta

38 8 0
                                    

ada 5 bahasa cinta
1. kata-kata
kata -kata bukan berarti membual sebanyak-banyaknya, tapi dengan kata kita dapat membuat orang yang kita cintai mendapatkan pujian, membahagiakan, membangun dll tanpa kata yang baik maka cinta tak berarti apa-apa, mengapa kata di nomor pertama? karna setiap kata yang kita keluarkan untuk dia adalah gambaran kita memandang dia, jika kata itu bualan atau palsu maka demikian juga kepalsuan cinta itu.
2. pelayanan
setiap wanita itu butuh untuk di layani, atau laki-laki, berikan pelayanan yang sesempurna mungkin, misalnya ketika orang yang kita sukai membutuhkan kita hanya untuk mendengarkan cerita ia, walaupun keadaannya kita sedang sibuk, maka jadilah pelayan yang baik, turuti dan dengarkan karna setiap ia meminta untuk di layani berarti itu menggambarkan bahwa ia tidak bisa hidup jauh dari kita, cinta itu memberi maka berilah
3. sentuhan
hetttss jangan negatif thinking dulu, sentuhan yang di maksud disini adalah sentuhan rasa, buat ia berasa setiap harinya, membuat ia gelisah, bahagia, tertawa itulah sentuhan yang di maksud, masuklah kedalam jiwa dan pikiran ia, biasanya hal ini yang paling efektif untuk membuat ia selalu ingin dekat bersama kita, setuh setiap apapun hal yang membuat dia bahagia, dan di saat dia sedih maka sentuhlah ia di bagian sedih itu, lalu bawa ia untuk merasakan sentuhan kebahagiaan.
4. waktu
time is money??? hahaha ini yang mereka selalu ucapkan, kalo di bahasa cinta itu adalah time is love, setiap waktu yang kalian punya harusnya di isi dengan cinta, kalo uang itu nomor sekian tapi cinta tidak bisa di beli dengan cinta, setiap orang pasti akan merasa bahagia jika ada orang yang perhatian tanpa mempedulikan kapan itu dia harus ada, waktu yang di maksudkan disini adalah waktu untuk mendengarkan, membuat dia berharga lebih dari pada uang. jika ia meminta untuk kalian selalu ada untuk ia, itu menggambarkan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa kalian, jika kalian sibuk maka kembali lagi, waktu yang kalian pergunakan tidak kalian atur sesuai keadaan kalian dan cinta kalian.
5. hadiah
bukan memberikan berlian, emas, mobil, rumah, atau boneka, hadiah yang di maksudkan adalah apa yang membuat ia selalu berkesan terhadap cinta, seseorang akan merasa dirinya lebih di hargai karna diberikan hadiah, mereka akan berfikir bahwa kita memberikan ia hadiah karna kita selalu memikirkan ia, maka hadiah apapun yang kalian berikan akan selalu berkesan untuk dia, apalagi jika kalian memberikan hadiah yang orang lain tidak bisa berikan.

intinya kalian cukup mengerti bahwa cintapun punya bahasanya sendiri, lalu kalianlah yang mengembangkan bahasa itu, karna setiap bahasa pasti punya cara untuk menyampaikannya. sang pemimpi yang tak pernah bermimpi.ss

ramai namun terlihat satuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang