4. cukup cintai saja

51 7 2
                                    

membahas wanita yang biasanya terlalu rumit untuk di pahami.
pernah dengar " kamu kemana aja ga ada kabar" kata ini merupakan perasaan wanita yang ingin selalu merasa di hargai atau di miliki
lalu "kamu chat sama siapa aja" nah yang ini perasaan mereka tidak ingin si pria kebagi ke lain hati
"kamu ga ngerti perasaan aku" nah ini nih yang sering bgt, sebenernya dia itu bukan ingin di mengerti, tapi ingin si pria tau bahwa dia ingin merasa di miliki.

banyak lagi sebenernya contoh kasusnya, tapi kita skip aja

dari setiap contoh di atas sebenernya kita tidak perlu memberikan apa yang mereka mau, perhatian, alasan, kebohongan dan lain-lain, wanita itu hanya cukup dicintai mereka selalu menganggap si pria itu salah, misalnya ada yang sedang pdkt, tapi si pria bingung karna si wanita terlalu sulit di mengerti, si pria bingung mau cari cara apa biar si wanita tersebut ngerespon si pria, padahal "cukup di cintai saja" tidak perlu cari seribu cara, temui dan jujur bahwa "ya saya mencintai kamu" saya tidak akan meminta balasan apapun juga, tapi saya mau jujur bahwa saya mencintai kamu tanpa alasan, maaf jika ini membuat mu gundah, tapi inilah rasa saya, tidak peduli apapun alasanmu dan akupun tidak butuh balasan apapun darimu, aku hanya mencintai kamu bukan untuk menjadikanmu benci terhadap ku.

karna wanita ingin pria yang mencintainya tanpa alasan, bukan karna dia cantik atau cerdas tapi cintai saja, itu jauh lebih baik. di saat wanita marah-marah kepada si pria, si pria tidak perlu beralasan banyak hal, cukup cintai saja karna wanita hanya butuh itu dari setiap tingkahnya yang suka marah-marah.

lalu apakah si wanita berhak untuk melarang si pria tidak menjadi cinta kepadanya??? tidak mungkin terjadi, karna cinta itu tumbuh dengan sendirinya tanpa disadari, lalu untuk menghilangkan rasa itu harus melalui banyak proses.
menurut saya wanita pun tidak boleh menolak, menerima bukan berarti menjadi pacar tapi menerima kenyataan bahwa si pria mencintai dia, jika si wanita pun memiliki rasa yang sama itu urusan mereka, tapi jika tidak maka si wanita berhak untuk tidak melanjutkan dan mempertegas tentang rasa dia, tapi sekali lagi tidak berhak melarang si pria untuk tidak cintai ia lagi.

mencintai jauh lebih baik dari pada tidak di cintai, jika didunia ini semua penuh dengan kasih maka tidak akan ada orang yang merasakan sepi dalam ramai".ss sang pemimpi yang tak pernah bermimpi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ramai namun terlihat satuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang