Siang itu di lantai paling atas gedung sekolah telah menjadi saksi akan kisah yang sangat panjang dengan penuh dengan tawa, air mata dan kebahagiaan.
. ''hei anak baru...''. Ucap ye rin dengan nada sedikit ditekan . lee joo pun terpejam ''habislah aku'', batin nya. ''hei anak baru.!!'', tampak kim ye rin mengulang perkataannya melihat lee joon tidak menoleh ke arahnya. ''tuhan kenapa kau tidak mendengar doa ku'', batin lee joon dengan putus asa.
''eemm...aanuu kim ye rin, aakuu...tiidak.. mendengar apapun, iyaa aku tidak mendengar apapun, sungguh..'' lee joon tergagap mendapati kim ye rin mendekat ke arahnya. ''hei anak baru, sejak kapan kau disitu, aahh tidak , seberapa banyak yang kau dengar, sebaiknya kau bicara jujur sebelum aku mematahkan lehermu'', ucap ye rin dengan nada yang sangat ditekan. ''eemmm..maafkan aku ye rin, aku tidak dengar apapun'', ucapnya lagi dengan langkah sedikit mundur. ''aaahhh...kau tidak mendengarnya'', buukkk.... kim ye rin menendang salah satu kaki lee joon sontak sja hal itu membuat lee joon kesakitan. ''aaaaarrggghhh ..kim ye..rin'', erang lee joon memegangi kaki nya. ''kau tidak mendengarnya..'' ulang kim ye rin . ''aaa..aa..aakuu.. mendengar semuanya..maaf, maafkan aku ye rin, aku tidak sengaja mendengarnya, saat aku membuka mata kau sudah ada, sebenarnya saat itu juga aku hendak pergi tapi ..tapii..aku takut'', jelas lee joon dengan nada sedikit bergetar. ''aahh...kau membuatku marah, bagaimana ini, kau muncul disaat mood ku benar-benar buruk, heii anak baru, kalau sampai hal ini terdengar oleh orang lain hari itu juga akan jadi hari kematian mu , kau paham?'', kim ye rin mencengkram kerah baju lee joon. walaupun lee joon lebih tinggi dari nya hal itu tidak membuatnya terlihat lemah sama sekali.
''asal kau tau saja, aku juga memukul pria, jadi perhatikan langkahmu''. Tampak lee joon sedikit terpejam habislah aku batinnya. ''bbaa..baikk aku tidak akan mengatakan nya pada siapapun, aku berjanji, ah tidak aku bersumpah''. Saat itu juga ponsel kim ye rin kembali berdering dengan tangan yang masih memegang kerah baju lee joon , ye rin mengangkat telepon nya . ''aahhh,,,aku tidak tau kau keras kepala juga ibu park hae ri, sudah ku katakan aku tidak peduli dengan mata pelajaran bodohmu itu, kau bisa menggagalkan aku kalau kau mau, lagi pula aku tidak akan pernah masuk di kelasmu''. Tukas ye rin sembari melepaskan cengkramannya dan memutuskan telepon. ''aahh,,,hari ini aku benar- benar sial'' desahnya lagi . ''eemm.. kim ye rin, bisakah aku pergi dari sini?,'' ucap lee joon sambil membenarnya bajunya. ''heii anak baru, aku belum selesai denganmu, kenapa kau buru-buru sekali lagipula pelajaran sudah dimulai dari tadi'', ucap ye rin sambil menatap layar hp nya . ''aakkuu mau ke uks, aku akan istirahat disana''.
''hahahaha...anak baru kau membuatku tampak sangat kejam eohhh, apakah kau lemah, cihh baru kupukul sedikit kau sudah seperti mau mati saja''. Jawab ye rin sambil meraih kursi yang tidak jauh dari nya. ''heiii..kulihat kau sangat lemah, seharusnya kau rajin berolahraga ,, lihatlah kali-laki seperti mu sekali pukul saja kau bisa pingsan'', ejek ye rin yang sudah duduk dikursi, tampak pula lee joon tertunduk. ''heii...aku akan melatih mu berolahraga, apa kau mau, kau harus melatih tubuh lemah mu itu'',tambahnya lagi. ''aahh.. tidak perlu..aakuu akan mengurus nya sendiri'', ucap lee joon dengan nada bergetar membayangkan dirinya berada di dekat ye rin saja sudah membuatnya seperti di neraka. ''aahhh..tidak tidak, aku harus melatihmu, lagipula kau sudah tau rahasia ku, ini tidak adil buatku, apa kau tau''. Ucap kim ye rin sambil menyilangkan kedua tangannya, ''mulai saat ini..kau menjadi pesuruh ku, kau paham?'', sambung ye rin.
jedaaaarrrr...bagai petir disiang bolong ucapan ye rin sontak membuat lee joon terbelalak betapa tidak 'pesuruh' sama saja dengan neraka bagi nya ,apalagi pesuruh kim ye rin orang yang sangat kejam di sekolah, membayangkan dirinya menjadi pesuruh perempuan tersebut membuat harga diri nya jatuh tak bersisa.
aahh aku mau mati saja pikirnya lagi. ''tt..ttapi kim ye rin, akuu berjanji akan menutup mulut ku, menjadi pesuruh..sedikit''. belum saja lee joon menyelesaikan ucapannya tampak ye rin berdiri dari kursinya . ''hei anak baru, kau tidak berhak menolak, yaaa pikirkan keuntungannya kau akan mendapat jabatan di dekat ku, bukankah itu menyenangkan hah.! Asal kau tau saja tidak semua orang bisa mendapatkan posisi ini, aku seharusnya bersyukur. Hahaha". Tampak ye rin tertawa dengan sinisnya.