Dia...
Dia,adalah sosok seorang papa sekaligus pahlawan, yang ''mungkin'' tidak semua anak dapat merasakannya. Sungguh betapa beruntungnya aku mendapatkan papa yang seperti dia...
***
Aku mulai tumbuh besar dan bisa berfikir sendiri. Dan saat ini aku berusia 17 tahun, memasuki masa akhir dalam kancah pendidikan. Aku duduk dibangku kelas 11 ipa 5, banyak hal yang aku lakukan pada usiaku yang baru-baru menginjak dewasa itu. Pada saat itu, aku tumbuh menjadi seorang anak yang manja,manja?? Ya mungkin karena orang tua ku sudah berpisah sewaktu aku masih berumur 6 bulan...
***
Papa adalah sosok spesial,sosok yang paling aku sayangi sekaligus sosok yang aku kagumi untuk jadi inspirasiku,tetapi aku tau,aku harus lebih maju dari papaku...
Kekerasan dan ego tak pernah ia gunakan dalam mendidikku, tapi kasih sayangnya yang menjadi pedomannya untuk terus membimbingku kepada kebaikan dan kebenaran....
Aku benar-benar tak tega melihat papa yang kelelahan, apalagi jika melihat usaha papa dalam membesarkanku...
Papa selalu bekerja keras mencari nafkah untukku, dia selalu membating tulang siang dan malam, serta rela melakukan pekerjaan apa saja demi aku, papa kerja kesana kemari agar kebutuhanku bisa tercukupi dan agar aku bisa sama dengan teman-temanku yang lain...
I love father...
@inggisilviaa