Bab 1

68 5 1
                                    

Aku telah lama mengenal dan bersahabat dengan temanku yg satu ini.nama nyaa Adinda choirunnisa.biasa dipanggil dindaa.seorang anak perempuan yg cantik,memiliki tubuh yg tinggi,rambut yg panjang,dan bola mata yg agak kecoklatan.diaa setahun lebih kecil umurnya dibanding akuu.dan sekarang diaa duduk di kelas 11.yaa,kitaa sekolah disekolah yg sama tentunyaa.

Mulai.

"Woyyy sher kemana aja lo gapernah keliatan?".terdengar suara dinda dari kelas yg sedang aku lewati,dan diaapun keluar dari kelasnya dan mengarah mendekatiku.

"Ehh lo din,gue ga masuk sekolah dari kemarin,gue baru pulang dari bogor,abis nganter sodara gue pindahan".ucapkuu

"Ohh,kirain gue lo hilang ditelan bumi kali sher.hahaha"ucapnya sembari mengejek.

"Yehhh enak aja lo ngomong.ohhiya din,nanti pulang bareng yaa,soalnya gue disuruh kerumah mamah gue dulu nanti".

"ohh yaudaa oke sher,nanti tunggu aja yaa,soalnya gue ada rapat buat Ekskul Marching band dulu".ucapnya sembari merapihkan jilbabnya yg sedikit berantakan

"Yaudahh oke din,gue ke kelas dulu ya".ucapku

"Okeoke sher".ucapnya

Dan akhirnya akupun berjalan menuju kelas yg tak jauh dari kelasnya dinda tadi.orang tuaku sudahlama bercerai,dan aku telah tinggal bersama ayahku sejak aku masuk smp,dan kadang,jika weekand aku selalu nginep di rumah mamahku.kebetulan rumah mamahku itu sangat berdekatan dengan rumah sahabatku ini.

SKIP

Akhirnyaa bell pulangpun telah berbunyii.akhirnya aku keluar kelas,dan menunggu dinda didepan kelasnya,untuk pulang bersama.

setelahhh akuu menunggu beberapa menit,akhirnya dindaa keluar jugaa.

"Sherr?tunggu sebentar yaa,gur mau rapat buat Marching band dulu.lo tunggu aja,sambil main hp gue biar ga bete.nihhh".Ucapnya dembari menyodorkan ponselnya ke tangankuu.

"Ahh lo din,nyusahin aja sih kerjaannya.yaudah sana,jangan lamalama yaa.gue tungguin lo dibawah tangga ya".ucapku tertawa jahat

"Hahahaa maafmaaf sher,lu kan baikk,sholehaaa,cantik pulaa,tunggu dulu yaa sebentarr.muachhhh"ucapnya sembari merayuuu.
Dan akhirnya diapun berjalan menuju kelas untuk rapat tersebut.

"huhhh.untung aja lo temen guee dinn,pinter banget ngerayuu lagii,mentang mentang lagi ada maunya-_"batinkuu.

SKIP

Dann akhirnya dinda pun selesai dan keluar dari kelas rapatnya tersrebut.Dan akhirnya kita punnn berjalan menuju parkiran untuk mengambil motornya dindaa ituu.

SKIP

Akhirnya aku sampai dirumah.dan aku langsung bergegas merapihkan pakaian dan tasku.lalu aku tidur

KISAH AWAL REMAJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang