2

182 3 0
                                    

VOTE DAN KOMENT SEBELUM BACA. GA ADA YG GRATIS SAYYY DI DUNIA HEHEHE CANDA 😂


Di sela2 gW mikir tiba2 jimin dorong gW ke tembok entah apa gW langsung ketakutan.
"Jadi gimana???mau ga??" Tanya jimin yg penasaran atas jawaban gW.

"Kita jalanin aja dulu gW ga bisa langsung nerima di sini gW hanya liburan dan harus pulang lagi ke Indo dan kalu gW terimah lu bisa pacaran jarak jauh"

"Emang gW gak bisa sih pacaran jarak jauh tapi setidaknya gW gak mau sia2in perasaan gW yg jelas2 sama Dengan perasaan lu" jawab jimin penuh penekanan.

" nah lu aja gak bisa pacaran jarak jauh gimana mau pertahanin hubgan nnti"
Gw nunduk gak berani natap jm yg kini posisi gW di kunci dgn dua tangan jimin.

"Tatap gW" suara dan napas jimin bisa gw rasain saat dia nyuruh gw tatap die bukan nya ga mau natap jimin tapi gw lagi mikir keras nerima ato kaga bayangin aja sisa waktu gw di korea sisa 5 hari dant tambah jimin nembak gw yg tau2 nya gw nnti balik lagi ke tanah kelahiran gw saat ini gw bisa di kata frustasi..iya frustasi ga di terimah gW tiba2 jatuh hati ama dia di terimah ujung2 nya gW balik juga ke Indo di mana gW berasal. :'(

Gw tatap jimin ragu2 saat ini "emm jadi gimana?? kalu gW terimah hasilnya gw harus balik ke Indo tempat asal gw tapi kalu gw ga terimah gw yg sakit jadinya"

Tanpa jawaban atw kata2 sedikit pun jimin mendaratkan ciuman di bibir gW seketika gW diam terpaku dan bersamaan bulir bening keluar dari mata gW entah kapan bulir bening itu keluar..ya sejak gW frustasi tadi gW dah tahan nangis.

"Kenapa nangis hemm gW ga ngapa2in lu" tanya jimin yg betul2 bingung.

"Hiks....gW mau jadi pacar lu tapi gW sadar pasti susah ke depan nya gW tau banya resiko yg gW hadapin nnti secara lu artis sedang gW cewe biasa hikss.....:'(

"Emm ga usah di pikir, kan lu bilang jalanin aja dulu udah ga usah nangis kalu gimana2 ke depan nya atw emang udah ga bisa di pertahanin ya pisah kalu emang sama2 kuat dan saling percaya yakin dan percaya tetap utuh dan koko nnti"
Keyakinan jimin buat gW sadar atas maksudnya kek nya iya nyuruh gW ikutin arus seperti air ketika banya celah sempit pasti air itu tetap dapat tembus di celah sempit jadi ketika ke depan nya hubgan gW ama jimin renggang kita harus cari jalan keluar sama2 dan menyelesaikan dgn kepala dingin.

"Ekhemm udah larut malam emang ga mau pulang hemm" tanya gW sembari ingatin dia untuk pulang takutnya di cari sama member lain.

"Iya kamu jaga diri chagiii"
Seketika gW diam lagi antara senang apa sedih tapi dengar suara jimin panggil gW dgn sebutan CHAGII itu berasa gW udah milik jimin walaupun belum seutuhnya.

"Ke depan pasti banya rintangan dan resiko yg kita hadapi tapi di akhir kita berharap ada kebahagiaan walaupun hanya sedikit"






Maaf cuman segini duang ff nya lagi bedmood 😂
Jan jadi mahluk gaib yee 😂😂hehe canda😂

PROBLEM LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang