4

153 5 0
                                    

Part 4

(Prov jimin)
Setelah gw sampai di hotel di mana lee fil nginep gw ga sengaja liat ada namja yg keluar dari kamar nya, gw kenal namja itu ya dia hesoek hyung.

"Ngapain hesoek hyung ada di sini"

Sekiranya bayangan hesoek hyung sudah menghilang gw langsung pergi ke kamar hotel lee fil.

(Prov lee fil)

Tok..tok

Belum juga bokong gw nyangkut di kasur eh udah ada lagi yg ngetok" pintu
Gw langsung membuka pintu dan kali ini buka jhope oppa melainkan namjachingu gw.

"Jimin"

Gw berdoa sama Tuhan semoga jimin ga berpapasan ama jhope oppa.

"Kamu ngapain malam-malam ke sini"

"Mang gw ga bisa kesini" suara jimin yg agak datar

"Ehh bukan gitu ini dah malam pasti member lain cariin kamu"

"Ngapain jhope hyung temuin kamu"

Fix gw skak mat, lidah dan hati gw mulai berlawanan

"Itu jhope oppa mau mastiin aku jadi apa ga aku pulang besok"

"Oh mastiin ampe nangis gitu ya itu baju bahu kamu basah"

Gw nelan saliva susah pertanyaan" yg di lontarkan jimin seperti menintrogasi gw.

(Prov author)
Jimin mulai kzl atas jawaban yg lee fil lontarkan tambah lagi jimin sudah kzl sedari tadi saat mereka berdua chattingan.

"Beneran kamu pulang besok??"
Kata jimin yg masih belum percaya

"Iya sodara aku nyuruh pulang cepat ga tau kenapa dia nyuruh aku pulang mendadak"

Jelas lee fil yg panjang kali lebar. Seketika jimin mendekati lee fil sepersekon jarak antara mereka berdua hilang jimin langsung melingkarkan tangan nya di pinggang lee fil tanpa kata" apa pun dari jimin, jimin langsung menempelkan bibir nya yg tebal dan kenyal itu itu ke bibir lee fil, semakin detik ke detik ciuman jimin semakin ganas, lee fil tidak bisa menyeimbangi permainan ciuman jimin.

(Prov lee fil)

Gw langsung memukul dada jimin, oksigen gw tinggal seperempat.

"Mmmpp ji...min beri aku"

Ini yg gw ga suka dari sifat jimin dia ga mau dengerin kata" orang, gw berusaha dorong dada jimin dan nihil ga ada reaksi dari lawan gw, pleass gw butuh nafas tapi serigala di depan gw lagi memuncak amarah nya.

"Mmmpphh ji..min" suara gw lirih dan memohon pada jimin, fix jimin melepaskan ciuman nya.

(Prov jimin)

Gw rasa oksigen gadis di depan gw ini udah menipis sedari tadi dia memohon dan akhirnya gw melepaskan ciuman sepihak.

"Kenapa hah?"

Napas gadis itu tersenggal-senggal seakan ingin mencari stok oksigen sebanyak mungkin, gadis itu hanya menatap gw dengan sayu.

HAI HAI GUE BACK LAGI
MOHON FOLLOW AKU INI YAA, VOTE AMA KOMENT JUGA GUYS SUPAYA GUE SEMANGAT BIKIN FF NYA.😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PROBLEM LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang