Sebuah perusahaan fashion baru saja didirikan oleh Kim Taeyeon,nama perusahaan tersebut adalah Girls Generation Company yang berarti Kantor Generasi Wanita.Sesuai dengan namanya yang cukup unik,rencananya segmen pasar perusahaan ini hanya untuk kaum wanita.
Karena merupakan perusahaan yang baru dibentuk,sang CEO mengadakan Konferensi Pers terkait dengan pembukaan lowongan kerja.Yeoja yang bernama Kim Taeyeon itu terlihat sangat modis dengan tatanan rambut emasnya saat diwawancarai.
Sementara itu didelapan tempat yang berbeda,hiduplah sarjana-sarjana yang berbakat dan sangat berpengalaman,mereka mempunyai nilai kontrak yang sangat tinggi.
Mereka rupanya sedang mencari lowongan kerja yang cocok untuk kelanjutan karir,masing-masing dari delapan sarjana itu juga kompak memiliki satu sifat yaitu sombong dan selalu ingin menang sendiri.
*Jessica Jung*
Di dalam sebuah apartemen mewah Gangnam terlihat seorang yeoja cantik sedang bersantai sembari menonton siaran langsung dari Conferensi Pers CEO Girls Generation,yeoja tersebut mengenakan busana yang sangat minim berupa kameja putih kebesaran dan hot pants tanpa pakaian dalam.
Dia baru saja mengundurkan diri dari jabatan direktur akuntan salah satu bank terkenal karena sudah lelah dan bosan,dan juga sifat egoisnya yang turut menjadi salah satu alasan.
*Kwon Yuri*
Seorang yeoja dengan kulit kecoklatan terlihat sibuk mengunyah keripiknya,dengan kaki yang santai diatas meja ruang tamu apartemen mewah miliknya sembari menonton televisi dan menyaksikan siaran langsung Conferensi Pers CEO Girls Generation dengan fokus.
Yeoja itu ternyata sudah habis masa kontraknya menjadi kepala bagian staf perusahaan perfilman terkenal,sehingga saat ini ia berencana untuk mencari pekerjaan lain yang lebih menyenangkan dan tentu saja bergaji besar.
*Hwang Tiffany*
Setelah melakukan selca berkali-kali dan memasukkan foto-foto cantiknya di Instagram,Tiffany sejenak memperhatikan acara langsung Conferensi Pers CEO Girls Generation.
Ia baru saja lulus dari Universitas Harvard di Amerika Serikat jurusan keuangan dan akuntansi,sedangkan Ayahnya adalah seorang pengusaha pemilik Hwang Hotel Company yang terkenal dengan kemewahannya.
*Im Yoona*
Yeoja dengan tampang innocent itu terlihat sibuk mengetik beberapa resep makanan yang memenuhi Blog Pribadinya yang sukses.Berbekal pendapatan dari Iklan ia bisa tinggal di sebuah apartemen dan memiliki mobil mewah BMW berwarna silver.
Namun ketika menyaksikan acara langsung Conferensi Pers CEO Girls Generation,ia berhenti sejenak dari kegiatannya dan memperhatikan secara detail apa yang dilihatnya.
*Choi Sooyoung*
Di sebuah restoran mewah,terlihat seorang yeoja yang merupakan Freelancer sukses dibidang periklanan dan promosi sedang makan dengan santai sembari menyaksikan acara langsung Conferensi Pers CEO Girls Generation.
*Seo Ju hyun*
Seorang yeoja terlihat sibuk memasak makanan kesukaan yang sehat dan bergizi,setelah pulang dari berbagai kegiatan melamar pekerjaan yang tidak ada satupun memenuhi keinginannya.
Seohyun menginginkan Jabatan direktur staf kepegawaian,bukan kepala staf biasa untuk itulah ia tidak mendapat hasil yang berarti setelah mengundurkan diri dari pekerjaan sebelumnya.
Tiba-tiba kegiatannya itu terhenti sejenak setelah melihat acara langsung Conferensi Pers CEO Girls Generation.
*Lee Sunny*
YOU ARE READING
Girls Generation Mr.Mr Part 01
FanficGirls Generation Mr.Mr adalah sebuah Fanfict yang menceritakan kehidupan sembilan yeoja professional di sebuah Kantor dan mereka berbeda latar belakang,dan juga kisah something diantara mereka.Cerita ini bergenre Yuri.Simsk kisah seru mereka karena...