SATU

62 7 5
                                    


ARLIANA MAYLISTA

Panggilannya Lian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggilannya Lian. Siswa SMA Tunas Bangsa, kelas 11 IPA 2. Cantik sih orangnya. Tetapi cueknyaaaa...minta ampun. Bahkan para kakak kelas yang keren, ngehits, guantenggg, rela ngurungin niatnya buat ngungkapin perasaannya. Yaaaa...daripada harus taruhin harga diri.

Bahkan, hanya ada satu temen yang selalu bersedia menemani dirinya. Siapa lagi kalau bukan Loli.
Dan bersyukurnya, sekarang Lian sudah punya tambatan hati.
Huuhhh....pasti tambah cuek deh!!😕😕

THEO KASEHAYA

Theo. Guanteenggg, ngehits, avalah-avalah pokonya. Brrrr...siapa yang gak klepek-klepek lihat mukanya. Kantong tebel pula. Dia tiga tahun lebih tua dari Lian dan Loli. Ya, dialah tambatan hati Lian. Sekaligus tetanggaan sama Loli. Tapi sejak SMA, dia sudah tinggal di Jogja di tempat om-nya tinggal. Dan sekarang dia melanjutkan studynya di bidang Komputer yang baru berjalan 2 semester, di Universitas Gajah Mada.

HOTRIA LOLITA ZEBUA

Loli. Orang seribu rencana. Orangnya cantik, centil, atau malahan terlihat cabe-caben. Tapi dijamin, orangnya setia. Dia satu-satunya makhluk yang mau temenan sama Lian. Walaupun mereka berlawanan sifat, tapi Insyaallah mereka tetep kompak.
Anak SMA Tunas Bangsa kelas 11 IPA 3 ini udah gak free, jadi mohon maaf buat yang mau deketin dia. Tapi serah dehhh, kalau mau mukanya biru ya silahkan!!

Dan sekarang dia lagi pusing mikirin gimana caranya buat menuhin keinginannya Lian, yaitu buat nyomblangin Lian sama Theo. Dan kalo nanti gk berhasil, ya udah pakai rencana yang satunya aja.
MAU TAU??? MAKANYA, LANJUTIN BACANYA!!!!






CINTA via WATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang