FROM SEOUL WITH LOVE

102 6 2
                                    

Salma,ya nama ku salma haifa tsuraya
Aku kls XII-6 yg sekolah di salah satu SMA favorit di Bandung..
Pagi ini aku duduk dengan telinga yg ditutupi oleh headseat dan menyalakan lagu EXO - monster
Karna apa,karna dengan headseat yg aku pasangkan di telingaku mengurangi suara kebeisingan di kelas ku ini.
Tetapi suara kebisingan di kls ku ini seketika hening.karna ibu wali kls XII6 si guru killer datang dgn seorang perempuan yg cantik dan mata yg sedikit sipit,dan ibu wali kls bu eti pun memulai pembicaraan "anak² kalian kedatangan teman baru dari jakarta,silahkan perkenalkan nama kmu" bicara bu Eti,perempuan itu pun mulai berbicara dgn suara yg sangat kecil "hai..nama aku Lisa saya pindahan dari sman 1 jakarta"
Seperti biasa rafi org yg paling nyebelin+yg pling berisik di kls,mulai berteriak"widih..cantik jg nih,nama nya bagus lagi LISA,"dgn menekan kn kata nya itu.."hey,apakah ada manfaat nya kamu berteriak!!"marah bu eti bikin kls lbh hening lagi..
Aku duduk di bangku sendiri dan kursi yg kosong hanya ada di sebelah ku,bu eti pun menyuruh lisa duduk di sebelah ku,,
<<skip>>
Waktunya istirahat
"Hai!!,nama mu siapa"tanya lisa," "namaku salma"," kantin yuk!!" aja kan ku kepada lisa,alya,dan zahra yg ada di bangku depan ku.."ayuk"jawab mereka serempak
<<skip>>
Pulang sekolah
Aku plg bersama alya,zahra dan juga lisa,kaena lisa ternyata se komplek dengan ku
"Nanti sore kita ke cafe yuk!!"ajakan ku kepada dua sahabat ku dan sahabat baru ku," nanti aku ya yg bawa mobil"kataku,"ya"kata mereka serempak,,"nanti jam tiga aku ke rumh kalian ya"kataku....."ok"

FROM SEOUL WITH LOVE  [1&2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang