Hari ini kayaknya menjadi hari teribut nasional bagi komplek 101. gimana nggak, sudah sejak pagi; dari syahdunya teriakan mamih minki sampe suara muntah-muntahnya kenta terdengar sampe satu komplek.
Belum lagi satu rumah yang bernomor 2B, kedengeran banget ada suara gerasak-gerusuk(?) yang menguar(?) dari rumah warna ungu itu. nggak cuma hari ini sih sebenernya; hari lain juga. Tapi hari ini lebih ribut dari biasanya.
Pemilik rumah, sebut saja daehwi; lagi sibuk-sibuknya milihin baju buat carol, putri tunggalnya yang mau dateng ke pesta ultah hansoo. anaknya taedonghan itu loh.
Nggak ada dresscode sih. tapi masa sih anaknya kalah cantik sama putrinya keluarga beruang itu? nggak banget.
Yah, entah kenapa daehwi jadi lebih kompetitif akhir-akhir ini. maunya si carol yang paling cantik diantara anak-anak tetangganya. dia tuh kek tertantang gitu liat gimana fashionable-nya Danbi.. dia nggak mau kalah saing sama mama Ong, yeorobun:)--padahal dia gak tau aja yang suka milihin baju danbi itu papa danik:)
Makanya daritadi mondar mandir lemari-ranjang carol-lemari-ranjang carol; sambil nyocokkin baju dibadan anaknya. entah itu onesie ato twopieces.
Sedangkan carol? dia udah sepet mukanya. pengennya tuh ngedumel ke mommy karena udah dibangunin pagi buta cuma buat nyobain baju. tapi dia nggak berani, dumelan mommy dia lebih serem soalnya.
Jadilah dia cuma duduk diem sambil monyong-monyongin bibir sebel. Carol kesel lah, yang mo dateng pesta ultah kan dia. kok malah mommynya yang risbet?
"yang ini gimana sayang?" kata daehwi sambil nunjukin satu baju.
"hm. lucu! aku like it, mom" jawab carol senang.
"nggg.. yang ini?"
Mata Carol membesar.
"kaya princess! suka! suka!"
"tapi mom nggak ada baju renda. adanya underwear. nggak bisa samaan deh. yang lain aja~"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
101 Family Stories
FanfictionCerita lepas keluarga bahagia dikomplek 101 ¤warn¤ -bahasa semi baku/gado gado -(maybe)lower case -Yaoi -omegaverse /Mpreg -Kapal zaman baheula ☆NielOng ☆JRen ☆howons ☆minhyunbin ☆guanho ☆samhwi ☆Jinseob ☆hakwoong ☆jeojangdeep ☆gegeJustin ☆Anokenta ...