27). LISA

8.4K 568 58
                                    

@lalalalisa_m shared a new post

Liked by taekim, roses_are_rosie, seokjin, and 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by taekim, roses_are_rosie, seokjin, and 5.780.778 others.
lalalalisa_m How You Like That!?🥰

taekim jodohku memang swag banget!😃
↪️ jeonjk berantem sini yuk
↪️ lalalalisa_m oooo

seokjin saya sebagai kepala keluarga mengatakan bahwa tolong ya lisa anak ayah jangan buka aurat gitu
↪️ lalalalisa_m kesambet apa?
↪️ seokjin biar dilirik sm bunda kamu lis, capek jisoo jual mahal terus:(

hatersbp plagiat beberapa grup kpop aja belagu
↪️ namjoonkim please just respect each other, urusin idol kamu sendiri tanpa menjatuhkan grup lain.
↪️ bptrash hahaha namjoon baik banget ya, padahal blackpink udah copy lagu black swan
↪️ taekim plagiat dari mananya? buta lo mata lo?
↪️ namjoonkim blackpink never disappointed me, mereka gak mungkin copy kita dan itu cuman kebetulan so stop giving stupid comments like that it's so annoying, jangan war karena kami aja berteman stop being toxic fans

minsuga yang bilang plagiat beraninya di sosmed aja ya sini berhadapan sama gue kalau berani
↪️ jhope SAY IT LOUDER BROO 😎

namjoonkim anyway, kalian keren banget di comeback kali ini!! keep streaming HYLT guys!
↪️ lalalalisa_m congrats juga untuk lagu stay gold, kalian juga keren banget dan gue juga bantu stream mv kalian!!

jennieurbyjane my lili🥰
↪️ lalalalisa_m NINI❤️❤️

load more comments . . .

A/N : sorry baru update dan btw aku bingung yang kecewa sama lagu HYLT karena kata mereka konsepnya sama kaya KTL dan dddd, please ya ini baru pre release guys jadi bp ngambil jalur aman dan make konsep yang sesuai dan cocok sama mereka bukan karena mereka gak berani ngambil konsep baru, ini bukan title track, title track itu comeback utama mereka yang baru keluar bulan september. HYLT yang pre release aja udah mecahin rekor apalagi pas mereka ngeluarin title track bakal sepecah apa coba? lain kali kalau kecewa sama comeback blackpink gausah protes lagi ya sama YG buat comeback cepet kalau ujung2nya kalian gasuka.

gue bangga sama jisoo yang udah mulai banyak dapet screen time bahkan nyanyiin part chorus gak kaya dulu, walau gue berharap dia dapet part "blackpink in your area" tapi semoga aja bulan september nanti jisoo bakal kebagian part itu jadi jangan kecewa ya blinks!

yang bilang blackpink plagiat please plagiat dari mananya? katanya pas part yang ada bunga2 mirip MV grup sebelah? mereka udah make konsep itu dari jaman boombayah:( dan bilang mirip mv black swan itu jauh banget bukan krn ada sayap doang mereka dibilang plagiat😭 bahkan idolnya saling dukung walau gak pernah interaksi so stop being toxic fans, please mending damai!

jangan lupa stream stay gold and HYLT semangat!🥰🥰❤️

𝐢𝐧𝐬𝐭𝐚𝐠𝐫𝐚𝐦 » 𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤𝐭𝐚𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang