"Hari demi hari, waktu kian berlalu namun perasaanku takkan pernah hilang di makan waktu"
- Park Hyena ;Januari, 2017
Busan, South KoreaHyena POV
Pagi ini, angin berhembus terasa menusuk menembus kulitku. Di langit yang sama, namun tempat yang berbeda.
Ya, aku di Busan.
Aku bekerja sebagai desainer terkenal di Korea Selatan. Kalian tahu? Gajiku dalam setiap pembuatan baju itu mendekati gaji para Idol di luar sana. Cukup menarik bukan?
Ah ya, aku tetaplah Park Hyena. Seorang adik dari artis Boy Band ternama Bangtansonyeondan, Park Jimin. Kalian pasti mengetahui nya bukan?
Aku tidak tinggal di sini, hometown, hanya untuk mengisi liburanku.
Aku sangat merindukan kota Seoul. Meskipun kampung halamanku adalah Busan, tetapi ketertarikanku tetap lah pada Seoul.
Banyak kisah yang terukir disana.
LINE
Kimtaehyungie ✨ : kau sudah tiba di Busan?
Kimtaehyungie ✨ : mengapa tidak mengabariku?Astaga, aku lupa.
Aku memiliki kekasih, atau biasa kalian sebut pacar. Ya, dia Kim Taehyung.Aku melamun sesaat, berusaha mengumpulkan kesadaranku yang sempat terampas keadaan. Mendadak amnesia. Haha, aku berlebihan
Oke, aku fokus kembali pada roomchat dengan taehyung.
HyenaPark : maaf, aku lupa
HyenaPark : kau sibuk?Kimtaehyungie ✨ : yaa...
Kimtaehyungie ✨ : semudah itu kau melupakan aku? Tega sekali 🐸Kenapa menggunakan emoticon katak? ㅋㅋㅋ
HyenaPark : kau ini, aku mengingatmu
HyenaPark : aku hanya lupa saja, aku sibuk ㅋㅋㅋKimtaehyungie ✨ : yaa kau menggodaku? ㅋㅋㅋ
Kimtaehyungie ✨ : ingin kencan hari ini? Ku tunggu di stasiun!
Kimtaehyungie ✨ : bye jelek!HyenaPark : ya! ㅋㅋㅋ
Aku akui, komunikasi dengan taehyung bisa terhitung dengan jari sejak aku menjadi seorang desainer.
Begitu pula dengan taehyung, dia semakin sibuk dan jarang sekali meluangkan waktu untuk bertemu denganku atau sekadar menanyakan kabar.
Namun hubunganku dengan taehyung tetap berjalan baik, meskipun terhambat komunikasi tetapi kami saling memahami.
Ya setidaknya untuk saat ini, karna aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
Do'akan saja yang terbaik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.To be continued,
Next part? Please vote and comment juseyoHope you like it guys!
Aku sengaja bikin Taehyung yang pt. 1 itu acak-acakan, alias masih ya begitu deh kalian bisa nilai sendiriKarna apa?
Aku memang mau fokusin cerita ini di pt. 2 nya
Kak, happy ending or sad?
Ya, mana ku tahu, intinya ikutin terus ceritaku okey
Btw, aku sedih loh, reader aku banyak yang sider, apalagi ga komen T_T
Aku tuh sayang kaliann, aku ingin deket sama kaliann, anggap aja aku teman kalian
Karna aku butuh teman, ehe
Dah ah, hope you like it!!
Sekali lagi ya, happy reading 🌻💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Imagine - Kim Taehyung [All For You] pt. 2
Fanfiction[ AKAN DI REVISI ULANG ] i'm not fangirl guys, Dating with Idol? Ohmygod! It's impossible. Aku tidak bergurau ataupun mengkhayal. Someone, help me! Aku tidak tahu apabila menjalin kasih dengan seorang idol tenyata, seperti ini! Made by AnandaNada9...