"Awal kisah"

223 12 0
                                    

Kisah itu berawal saat aku duduk dibangku Smp kelas 9.Ketika dia sebut saja "Arzan" teman kecilku yang saat itu duduk di bangku Smk kelas 12.Kak Arzan sedang melaksanakan tugas sekolahnya di luar kota,dengan tiba tiba menghubungiku lewat salah satu akun sosmed ku.
"Hey,apa kabar lu disana?"sapanya lewat akun sosmed.
"Eh baik,gimana lu betah tugas disana?baik baik kan?"aku membalasnya.

Percakapan demi percakapan terus kami lakukan hampir setiap hari.
Entah mengapa hati kecilku berbisik rindu pada teman kecilku itu "Arzan". Aku selalu bertanya tanya sendiri "mengapa aku merindukan Arzan?tak biasanya ".setelah itu Arzan memberitahu aku bahwa dia akan pulang sebentar untuk membawa berkas berkas yang tertinggal.anehnya aku merakan senang yang tak terkira,betapa girangnya aku mendengar berita itu.
"Heii.!"tanya Arza yang berada tepat dibelakangku.
"Eh,emh kapan nyampe sini?"balas ku dengan gugup.
"Tadi sebelum dzuhur,"jawabnya.
"Berapa lama kamu disini?"tanya ku
"Cuma 3 hari saja hehe,Sabtu juga gue cabut ke luar kota,yaudah gue cabut dulu ya ntar malam gue kesini"jawab Arza.
"Eh iya iya,ehehe"balasku dengan malu.

Ketika Arzan pergi ke luar kota untuk melanjutkan tugasnya,hatiku merasa retak,tak ingin sekali aku berpisah dengannya walaupun sementara.

Untung saja hubungan kita masih baik baik saja.setiap hari Arzan selalu memberiku perhatian,motivasi,dan menasehatiku yang membuatku selalu tersenyum senyum sendiri.

Namun datanglah waktu yang tiba tiba merenggangkan kami,entah apa itu aku tak tahu.

Teman Kecilku,Teman HatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang