Nama panggung dari Min Yoongi adalah Suga. Dia adalah rapper utama di BTS. Ia lahir pada tanggal 9 Maret 1993.
Dia lulus dari Universitas Global Cyber yang mengkhususkan diri dalam penyiaran seni pertunjukan.
Tempat kelahirannya adalah Daegu. Dia adalah pemain bola basket yang baik.
Min Yoongi memiliki banyak minat terhadap musik. Dia ingin membuat seluruh dunia didominasi oleh musiknya.
Dia suka musik rap dan hip hop.
Dia adalah anggota tim yang baik di band BTS. Perannya adalah untuk memberi semangat pada timnya agar menunjukkan yang lebih baik di atas panggung. Dia sudah memasuki industri musik sejak tahun 2013.
Pacar Misterius Min Yoongi
Ada beberapa rumor tentang pacarnya yang bertebaran di media sosial. Tapi itu masih belum jelas karena nama dan foto-foto itu tidak dapat diandalkan.
Beberapa teman-temannya curiga bahwa ia mungkin memiliki pacar yang tidak diungkapkan kepada publik.
Tapi baik sekarang maupun waktu dulu para penggemarnya sering mengirim gambar-gambar yang menyatakan bahwa ia mungkin jatuh cinta.
Fakta nyata tentang kencan nya adalah bahwa dia tidak memiliki waktu untuk kehidupan pribadinya.
Bahkan staff dari agensinya menyatakan bahwa para member terlalu sibuk untuk mencari waktu bagi kepentingan pribadi mereka.
Dia telah menjawab banyak wawancara tentang tipe gadis idealnya tapi tidak ada satupun yang menarik minatnya.
Jadi dari sini kita tahu bahwa dia sekarang single dan bahagia. Dia menikmati profesionalisme daripada kehidupan pribadinya.
Dia memiliki banyak tanggung jawab sebagai pemimpin untuk membimbing timnya sehingga dia tidak memiliki waktu untuk memikirkan tentang kehidupan cintanya.
Wanita Ideal nya
Tipe idealnya harus mirip dengan dia dari segi kualitas nya, lebih dari daya tarik dia lebih suka jika mereka memiliki karakteristik yang serupa. Ia mencari karakteristik tertentu yang ia miliki.
Dia juga berkomentar bahwa tipe idealnya tidak harus dibatasi untuk perempuan saja. Gender tidak penting dalam mencari tipe ideal.
Bagaimana Dia Berpikir Tentang Pernikahan
Meskipun ia telah banyak berperan di drama yang berhubungan dengan kehidupan pernikahan.
Dia belum memutuskan tentang pandangannya terhadap pernikahannya karena ia terlalu sibuk dalam membimbing tim dan menjelajahi musik ia tidak memiliki waktu untuk berpikir tentang kehidupan pernikahannya.
Dia telah mengambil banyak karakter yang berhubungan dengan skenario pernikahan tetapi itu tidak berhubungan dengan kehidupan pribadinya karena sekarang ia tidak tertarik untuk berkonsentrasi dalam kehidupan pernikahannya.
Dia ingin menyelesaikan segalanya secara profesional sebelum masuk ke dalam komitmen hidupnya.
Rencana Kencan Idealnya
Ada fakta bahwa ia suka berkencan dengan santai di rumah dengan mendengarkan musik. Dia menyukai musik jadi dia ingin menikmati musik dengan pacarnya. Dia tidak suka bepergian.
Semua yang ia inginkan adalah untuk berbagi waktu di tempat nongkrong ditemani musik hip hop. karena ia pria yang berorientasi terhadap karirnya, dia tidak memiliki harapan yang besar dalam lingkungan kencan.
Dia hanya ingin berada di rumah tanpa berkeliaran di luar. Apa yang dia inginkan adalah untuk bersenang-senang bersama dengan musik
KAMU SEDANG MEMBACA
story romantic off BTS
RomanceDisini kalian bisa tau bahwa member BTS pun punya kisah cinta yg romantis😍