romantic off taehyung

4 0 0
                                    

Belakangan ini Joy Red Velvet dan juga V BTS kembali di rumorkan telah berkencan. Hal ini pun membuat spekulasi yang datang dari netizen tersebut bertambah kuat dengan adanya beberapa foto yang beredar luas di media maya.
Anggota dari Bangtan Boys ini memang kerap di gosipkan dengan sesama idol yang juag bekerja di dunai entertainment. Dan kali ini netizen kembali menyambungkan beberapa foto ketika V terlihat sedang melemparkan pandangannya kepada Joy.
Menurut netizen yang mengetahui hal ini pun beranggapan jiak pandangan yang di lontarkan oleh V BTS tersebut bukan lah pandangan yang biasa melainkan lebih intens membuat netters semakin curiga dan menduga jika mereka berdua memang benar-benar sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
Namun nampaknya beredarnya rumor ini pun membuat netizen yang lainnya merasa jenuh, bahkan ada salah satu netter yang meminta untuk yang lain tidak membicarakan hal ini “Hei ! Tolong hentikan, ini konyol” Ungkap netter yang sudah terlalu jenuh dan bosan tentang pemberitaan yang menyangkut pautkan Bangtan Boys dengan Joy Red Velvet.
copyright©Kpopchart
Beberapa foto memang terlihat jika V BTS tengah menatap kearah Joy Red Velvet yang sedang menangkupkan tangannya. Bahkan tak sedikit netizen yang beranggapan jika V BTS merasa khawatir dengan member Red Velvet tersebut.
Karena memang pada saat itu suhu di Korea mencapai 0 derajat celcius apalagi ia Nampak memakai pakaian yang minim. “Aku pikir, V hanya merasa khawatir kepada salah satu grub Red Velvet karena memakai pakain yang sangat tipis serta sementara cuaca dan suhu sangatlah dingin”Ucap netter.
Sementara netter yang lainnya mengatakan jika V BTS tersebut jelas melihat kearah sang pembawa acara dan bukan kearah Joy Red Velvet . Mereka berrdua memang bertemu dalam sebuah acara terkenal Korea Selatan yakni MBC Gayo Daejun yang di selenggarakan pada akhir bulan tahun 2016 lalu.
Pada acara tersebut BTS dan juga Red Velvet memang sedang tampil di panggung outdoor. Dan kedua grup terkenal dari Korea ini pun di wawancarai oleh pembawa acara yang memandu jalannya acara MBS Gayo Daejun 2016.

story romantic off BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang