Who?? (2)

5 1 0
                                    


Beberapa bulan kemudian...

"Kemana dia pergi? Aku sudah ke apartementnya tapi tidak ada, tempatnya juga kosong!"ujarku
"Iyah lis.. aku telpon juga tidak di angkat".tambah Jessy

Chatrine sudah beberapa minggu menghilang, Aku dan Jessy mencari dia aku menanyakan dia ke tetangga nya tapi tidak ada yg tau.
Terakhir tetangganya melihat Chatrine sedang meminjam uang kepadanya. Pikirku kenapa tidak meminjam uang padaku saja.
Aku dan Jessy Terakhir kali bersamanya saat kami menginap di apartement Jessy dan tertawa bersama.

Saat itu kami sedang memceritakan hal yang lucu dan entah mengapa Chatrine melamun dan berkata "Kamu tidak perlu Takut,Beranilah".

Aku Dan Jessy yg tadinya tertawa seketika diam mendengar Chatrine, "apa yg kamu maksud Trin?".Tanya Jessy
"Tidak aku hanya bicara pada diriku sendiri".ujarnya "ini sudah malam ayo kita tidur,aku sangat mengantuk".tambahnya sambil menguap

Dan pagi nya dia menghilang pergi entah kemana dari apartementnya Jessy.
Yang aku tahu Chatrine tidak punya keluarga kata dia keluarganya sudah tiada, dan akhirnya kami melaporkan ke polisi bahwa Chatrine hilang.
Sudah Beberapa minggu polisi mencari Chatrine, iklan sudah di pasang ke setiap wilayah² tapi tidak ada Hasilnya.
kami pun menyerah dan kehilangan Teman baik kami.
Aku sangat bersedih. Dan waktu pun berlalu aku sudah melupakan kasus hilangnya Chatrine dan lalu pindah ke Kota London,inggris untuk bekerja.

Beberapa hari kemudian..

Saat itu Aku sangat lelah seharian bekerja didepan komputer, Mata yg kupakai Kacamata ini sudah lelah.
Aku memaksakannya karena pekerjaanku sebentar lagi selesai, Dan akhirnya selesai aku pun pulang dengan taksi.

"Uuhh..Hari yang sangat lelah". Ujarku sambil menjatuhkan badanku ke kasur.

Jam menunjukan pukul 10 malam dan saat mata ku tertutup tiba² handphone ku berdering.
"Lisaaa.. ayo kesini kita happy bareng".teriak Jessy
Oh iyah aku belum memberitahu Jessy itu adikku dan dia ikut bersama ke London.
"Kamu dimana? Ribut sekali! Aku sangat lelah". Teriakku karena suara ditelpon sangat ribut
"Aku ada di tempat Club Regent! Ayolah! Kemari! Please!".teriaknya membujukku
"Aahh aku tidak mau Jes!! aku lelah".kataku
"Iih kamu ini! Jika kamu kesini lelahmu akan hilang!! Ayoo kemari!!".bujuknya

Aku pun menuruti Jessy dan pergi ke club itu.
Tiba disana..
"Kak lisaaa.. Kemarilah!! Ayoo minum ini". Kata Jessy yg sedikit mabuk

Aku Merasa tidak mengantuk lagi dan aku bersenang² disana.
Saat aku ingin ke sana dan menari bersama tiba² aku tertabak dengan seorang gadis dan dia terjatuh,aku sepertinya mengenalnya.
"Eeh Maaf yah!". Teriakku karena disini berisik sambil mencoba membantu nya berdiri.

Sangat terkejutnya diriku saat melihat wajahnya itu adalah Chatrine! Temanku saat di Berlin yg hilang.
"Chatrine!!!"teriakku
"Apa?! Aku tidak mendengarnya?!" Teriaknya
"Chatrine? Kamu Chatrine kan??!". Teriakku
"Hahaha aku bukan Chatrine!!".teriaknya

Aku memanggil Jessy dan menunjukannya bahwa dia Chatrine.
"Chatrine! Kemana aja kamu!! Menghilang begitu saja!" Teriak Jessy sedikit mabuk
"Apa²an kamu!! Aku ini Julia!bukan Chatrine!"Teriaknya "kamu pasti mabuk dan salah orang".tambahnya

Aku pun bingung dengan percakapan kami, itu benar Chatrine!
Dan akhirnya aku berpikir mungkin karena pengaruh minuman.
Dan keesokan harinya seperti biasa aku pergi bekerja.
"Aahh aku terlambat! Jess cepat bangun! Sarapan sudah siap! Aku pergi dulu yah!".kataku terburu²

Di tempat kerjaku aku memang jarang bicara pada Rekan²ku, karena sibuk menyelesaikan pekerjaanku.
saat aku menuju ketempat kerja aku melihat gadis yg tidak asing, kuhentikan mobilku di hadapannya dia agak terkejut.
"Chatrine!! Kamu Chatrine! Kemana saja kamu!!" Kataku
" maaf, Anda siapa?? Aku bukan Chatrine namaku Deira,mungkin anda salah orang" katanya
"Kamu bilang kemaren Julia sekarang Deira, kamu ini Chatrine! Sadarlah" teriakku di hadapannya.
Dia pergi meninggalkanku seperti orang ketakutan.
tidak mungkin aku salah orang, jelas² dia Chatrine dia benar² tidak ingat padaku.
Aku hanya diam melihatnya pergi sambil mengatur napasku dan saat melihat jam aku sudah sangat terlambat dan pergi secepatnya ke kantor.

Kemudian...

👇NEXT👇

I THINK... (PSYCHO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang