Karena Aku (penulis) berpikir harus menceritakan sebuah cerita yg berbeda dari yg lain,mungkin cerita ini Lebih Real untuk di baca :D
****Ini Cerita kisah nyataku yang mungkin sangat aku takutkan dan mengherankan.
Aku sekolah di SMK tepatnya di kota Cilegon, dan saat itu sekolahku diliburkan selama 4 hari karena HUT TNI, Teman²ku sangat senang diliburkan selama 4 hari.Keesokan hari nya, Teman²ku pergi ke HUT TNI itu dekat kantor wali kota cilegon, aku tidak akan membahas HUT TNI tapi aku akan membahas bagaimana kesendirianku dirumah selama 4hari, bisa dikatakan aku gadis Remaja yg pemalas dan enggan pergi keluar untuk jalan² seperti Remaja lainnya.
Aku saat itu lebih suka dikamar dan membaca Cerita Wattpad,yups! Aku menyukai Cerita Bergenre Horor,creepypasta,dan sejenisnya.
selama di dalam rumah aku sendirian,dan keluarga ku pergi ke rumah saudara begitupun kedua adikku. Selama 3hari mereka menginap disana,tega sekali mereka meninggalkanku sendiri kata mereka aku harus menjaga rumah. Dan menurutku itu bagus untuk menghabiskan waktu bermalasan di rumah hehe.Seperti biasa aku bangun pagi, ah mungkin siang xoxo:D sarapan omelet seperti biasa dan sendirian takut? Tidak! Pembunuh?atau hantu? Tidak! Aku hanya menyukai cerita horor atau creepy tapi tidak ingin menyakininya karena itu bisa membuatku takut, yaah aku sih bukan penakut.
Rumahku lumayan luas dan lebar yahh agak risih tinggal sendirian, tapi aku harus selalu berpikiran positif.
Dikamar sendirian bermain hp sambil membaca wattpad yg menegangkan cerita yg membuatku tegang.Malam hari pun tiba, kenapa aku tidak mengajak temanku menginap? Yahh aku Gadis yg introvert yang tidak terlalu banyak punya teman,hanya memiliki satu teman yaitu Reni dia sekarang sedang sibuk dengan keluarganya jadi aku tidak mengajaknya menginap. Saat pukul 19:30 aku menonton youtube di hpku sampai berjam² hanya menonton Youtuber² saja atau yg lain, sampai aku bosan dan aku membaca cerita di Wattpad saat itu pukul jam 22:05 membaca hal yg creepy dan horor tapi itu sudah biasa, dan aku sangat merasa haus aku pergi kedapur untuk mengambil mineral dingin dan beberapa makanan ringan, saat ke dapur aku merasa ada yg mengintaiku dan mungkin aku hanya paranoid begitu yg mereka katakan disalah satu cerita wattpad mereka.
Saat aku ke dapur aku meninggalkan Hp ku di kamar dan yg diletakan dikasur, saat aku ke kamar aku sangat bingung dimana hp ku! Disitu ada antara heran dan takut, "apa aku lupa? Tidak! Aku menaruhnya disini" aku tidak ingin Paranoid! Aku mencari hp ku hingga membongkar semua kasurku, Btw aku tidak memiliki 'bawah kasur' hanya kasur springbed yg ditaruh, dan aku mencari hp adikku untuk menelpon hpku kebetulan hp adikku tidak di bawa. Saat aku telpon sambil mencari suara deringnya tapi tidak terdengar dan tiba² ada yg mengangkat telponnya, tanganku gemetar keringat dingin didahiku sambil menelan ludah hanya terdengar nafas yg berat dari telponnya, saat aku menjawab "Ha..a..halo" telponnya pun di matikan.
Sumpah! Aku terdiam dan membeku seketika aku pergi ke kasurku dan tidur.Keesokan harinya, aku terbangun dengan hpku yg ku gengam aneh!! Aku pun terkejut saat aku cek hp ku, hp ku dalam keadaan silent dan aku baru ingat sebelum hilang aku silent dahulu! Tapi siapa yg mengangkatnya!
Dan saat aku cek di panggilan riwayatnya benar bahwa ada yg mengangkatnya disitu aku gemetar dan takut sekali saat aku melihat Wattpadku semuanya kosong tidak ada cerita dalam perpustakaanku! Dan saat itu ada sms masuk pukul 01:00
"Jangan takut dan jangan heran,aku hanya menemukan handponemu dan ada yg menelponmu saat aku angkat kau menemukanku,jadi aku matikan telponnya."Selesai membaca sms itu ketukan pintu pun terdengar ternyata orangtuaku dan adikku sudah pulang aku ceritakan semuanya, mereka tidak percaya dan hanya bilang itu hanya mimpi buruk, dan saat aku ingin menunjukan pesan itu sms nya hilang entah aku tidak pernah menghapusnya.
***
OMG!!! (*0*) ini Real!! Asli kisah nyataku beberapa hari yg lalu!!
Saat itu aku takut untuk tidur terlalu malam lagi!!
Rumah yg berhantu atau aku yg hanya paranoid??? Entahlahhhhh 😱
-M-
KAMU SEDANG MEMBACA
I THINK... (PSYCHO)
Mystery / ThrillerAku hanya Mengikuti Pikiranku.. Menjalani Hidup dan tak tahu arah.. Berpikir dan berpikir tanpa henti.. Ini Cerita KAMI yang tanpa henti berpikir...