0.1

216 4 1
                                    

"Hay May" sebut seorang cowok datang ke Butikku

"Iya hai, ada apa kok tumben lo kesini" tanyaku ke pria itu

"Yee cuek amat lo sama gue, gue kesini ya datangin calon gue yang tersayang pastinya" sebut lelaki itu

"Iyuhh, gue gk tertarik sama sifat lo yang cupu gitu meski lo kerja Aparat negara tapi gini amat sifat dan bentuk lo" kata kataku.

Iya dia ini seorang cowok yang selalu ngejar gue namanya Andrean Trio Wawulyo dia seorang Tentara Angkatan Darat, dia berumur 23 tahun, beda gk jauh jauh amat sih sama gue, cuman ya sifatnya gk gue srekk.

Dia meskipun TNI tapi dia itu bagi gue lembut banget. Jadi gimana gitu karna perbedaan 180° saat dia di lapangan dan saat sama gue.

Gue tu tipekal cewek yg jutek ngomong seperti sariawan yg sepentingnya aja, gerak juga seperlunya aja, chat aja se moodboster gue aja.

Ya entah kenapa dia tahan tahan aja gitu, dia itu lembut, ya dia memang cowok berada, tapi gue tetap aja gk tertarik. Dia tu ya sangking lembutnya, gue bentak aja nangis, gue tinggalin dia nangis. Ya gimana coba perasaan gue makin gk suka

Kembali kepercakapan

"Sudah Ndre gk capek kah lo tu ngejar ngejar gue terus, gue gk tertarik sama elo"

"Jangan gitu na May gue tu sayang and cinta sama elo, biar bagimanapun sikapmu sama gue. Gue terima karna gue serius sama elo"

"Sudahlah Ndre, lo tau kan apa yg gue gk suka sama lo"

"Iya gue tau, tapi setidaknya beri gue kesempatan untuk merubah apa yg lo inginkan May. Gie ingin hidup bersama lo selamanya"

"Sudahlah gue mau lanjut kerja janan ganggu gue"

"Tunggu gue lamar elo, gue gk bakal biarin lo kerja sampe capek May, tunggu gue ya. Mwaaah " teriak dia dari pintu mau keluar.

Huuu akhirnya pergi juga tu orang, ganggu waktu gue aja. Yakali gue mau sama lu gk bingits, jadi alay gini gue gara gara kenal dia. Sudahlah.

"Hai baby" panggil seorang di ambang pintu masuk butik

*****
Author

Ini kedua gue cuman yg pertama gue hapus. Karna seperti curhat semua isinya.

Yg ini perasaan gue agak absurd lagi kayaknya. Ya setidaknya usaha.

Jangan lupa vote and coment ya.

My ig : irmaynthasdiq follow ya😄

JODOH yg ku inginkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang