"Ehh May, Isna udah hamil muda loh, sudah 2bulan katanya, dan minggu depan si Aisyah juga nikah".
"Betul betul ya kalian dului gue"
"Lu nya aja yang lambat makanya cari tu yang care sma lo, serius sama lo, dan mau nikahin lo"
"Sebenernya ada ya cuman guenya aja belum srek sama doi, carenya belum dapet"
"Ya dia malah curcol, dah ahh gue mau balik dulu, malas dengari curcol lo, dan laki gue bentar lagi pulang kerja, bye" sambil langkah pergi
"Huuu jahat lu Qif, ya udah bye, see you" triak gue yang pasti dia masih mendengar.
Gue melamun mikirin kata kata Qiftiyah, dia orang yang jail, dan mau berteman sama gue.
Isna udah hamil? Akhirnya udah isi juga tu orang, Aisyah sudah mau nikah, lahh gue kapan, sabar aja lah.
Iya gue, Qiftiyah, Isna, dan Aisyah itu teman satu geng saat Masih di bangku Menengah Kejuruan dengan kelas yg sama.
Flashback
Kami ketemu saat pembagian kelas, kami dapat 1 kelas, tapi gue belum akrab sama mereka, gue masih ikut geng lain.
Tapi geng gue malah kebanyakan sifat yang lagi ke negatif, yg suka bolos, masuk terlambat, gk ngerjakan tugas. Jadi perlahan gue ke kumpulan Qiftiyah dan yg lain. Ya kumpulan mereka yg positif meski mereka sedikit culun, tapi gk papa, kita sekolah yg penting belajar, bukan gaya, dan tenar.
Semenjak gue di geng Qiftiyah, nilai raport gue meningkat masuk 5 besar. Waktu gue di geng sebelumnya boro-boro 5 besar 10 besar aja nggak.
Ya gue agak beruntung sih. Saat waktu MK (Menengah Kejuruan) gue emang paling dominan di geng Qiftiyah, gue tu orang yang cerewet, tapi mereka tahan aja sama sikap gue, dan gue juga di geng mereka, gue yg sering ganti cowok.
Mungkin ini yg mengakibatkan gue sekarang susah dapat pasangan kali ya. Ngenest dikit 😂
Flashback on
***
Author
Jangan lupa voment ya dan ikutin akun saya.
Baca, dan tambahkan ke perpus kalian..Salam kenal😄
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH yg ku inginkan
RomanceUsahaku untuk memiliki suami di usia muda 19 tahun . karena faktor teman teman dan keluarga yg terus menggodaku. membuatku ingin menikah meski belum? ..... mau tau lanjutannyaaaa........ kepo nii....