Hay... Bolehkan aku marah padamu..
Jika boleh.. Dengarkan amarahku..Sayang...
Kenapa kamu pergi disaat aku benar-benar sayang sama kamu..
Disaat aku ingin menjadikan istri juga ibu dari anak anak kita kelak..Kenapa kamu pergi secepat itu...
Apa aku ada salah sama kamu, sampai kamu tega meninggalkanku..Jika hanya dengan kamu pergi kekota lain ..
Aku tak apa..
Tapi jika kamu pergi untuk selama-lamanya..
Aku tak bisa, aku takkan sanggup hidup tanpa kamu..Jiwa ku seakan pergi bersamamu..
Ragaku terasa hampa tanpa ragamu disisiku..Coba lihat.. Betapa hancurnya aku kerna kepergianmu..
Betapa rapuhnya aku kerna tanpamu..
Lihat aku.. Aku tak sekuat dulu lagi..Hari ini hari aniversery kita yang ke 7 tahun..
Kita jalani sama-sama, bahagia bersama, tertawa bersama, bahkan susah maupun senang kita bersama..Tolong bantu aku, agar aku bisa tabah dengan kepergianmu..
Jiwaku terasa hampa kerna kamu tak lagi bersamaku..Seharusnya ini adalah bahagia kita..
Tapi kenapa hari ini menjadi kepedihan untukku..Sayang... Jemput aku ..
Biar aku bisa tenang bersamamu..
Bawa aku bersamamu, agar jiwa dan raga ini tak hampa ..Aku sayang sama kamu, bahkan cinta..
Tapi aku tak bisa memaksa kehendaknya..I love you so much... Tunggu aku disana..
aliando syarief..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Kenangan ( tentang dia )
Romancebagaimana rasanya, ketika orang yang kita cintai pergi untuk selama-lamanya.. Dan yang tertinggal hanyalah kenangan.. Aliando syarief..