Prov_prilly
Dia bertanya siapa gadis itu...
Aku... Aku gadis yang sudah merebut hati ali yang pernah kamu miliki.. Ucapku yang membuatnya kaget..
Lo.. Lo itukan cewe yang pernah jadi murid gue... Ucap sarah
Iya,, itu aku, kamu kaget liat mantan murid kamu pacaran sama orang yang pernah kamu cinta.!! Ucapku lantang...
Terlihat dia sangat marah..
Berani-beraninya lo ngerebut hati itu, lo pikir lo siapa, lo pikir lo bisa ngedapatin ali gitu aja.. Ucapnya marah
Dan kamu pikir, kamu juga bisa mendapatkan ali begitu saja..
Aku gak akan lepasin ali walau cuma sedetik.. Itu gak akan pernah.. Ucapku..Dia mendekatiku dan ingin menamparku...
Ku pejamkan mataku yang sudah sial dengan tamparannya..
Sesaat aku tak merasa perih dipipiku...
Ku buka mataku dan ternyta itu ali...Prov_ali
Kulihat dia ingin menampar gadisku..
Kudekati dia dan ku tahan tangannya..
Takkan ku biarkan dia menyentuh gadisku,, tak akan..Kulihat dia nampak pasrah..
Kenapa gadis ku tak mengelak, malah berpasrah diri..
Kulihat dia perlahan-perlahan membuka matanya.
Dia tampak shok.. Tapi aku senang tangan kotornya tak menyentuh wajah gadisku..
Kuhentakkan tangannya kasar..
Dan kubawa pergi gadisku jauh dari siluman ular itu..Kamu gak papakan sayang.. Ucapku khawatir..
Aku gak papa sayang.. Ucapnya lagi
Akupun mengatarkan dia kekelasnya. Dan aku kembali.kekelasku..
Tak terasa jam pulang berbunyi..
Aku ingin menunggunya didepan kelas. Dan lagi-lagi gadis itu mengangguku..
Ali kamu mau kemana...
Aku pulang bareng kamu ya.. Soalnya aku gak bawa mobil.. Ucapnya memohonGue tak menggubris kata-katanya dan memilih tuk meninggakkannya lagi..
Dia terus saja memohon.. Itu membuatku risih.. Bagaimana tidak.. Aku terusik olehnya.. Semua orang memperhatikan ku..
Masa bodo.. Yang penting gue gak gangguin dia...
Dia memelukku erat dari belakang..
Aku mencoba melepaskan pelukannya.. Tapi dia malah mempererat pelukannya.. Tanpa aku sadari gadisku sedang memperhatikanku..
Prov_author
Lepasin gue!! Ucal ali
Aku gak akan lepasin kamu, enggak akan... Ucap sarah
Issh apaan sih tu cewe ganjen banget deh sama ali.. Ucap ulle
Tau.. Gak punya malu kali ya dia.. Ucap mila
Kayanya tu cewe harus dimasukin ke RSjiwa ? Ucap kirun
Benar kata lu run.. Ucap kevin juga
Kayanya dia masih ngrepin ali ... Ucap prilly
Lepasin gue.. Lu dengerkan gue ngomong apa... Atau lu budek ya... Ucap ali kasar..
Aku gak akan lepasin kamu, apapun yang kamu ucapkan aku gak peduki.. Ucap sarah kekeh
Ali mencoba melepaskan gadis itu... Tapi tak berhasil..
Prilly terlihat geram...
Apaa apaan sih, apa dia gak punya malu.... Ucap prilly dan langsung menghampiri mereka...
Prov_prilly
Ku dekati ali, dan .... Ku kecup bibirnya singkat
Gak peduli sama orang yang memperhatikan aku menciumnya..
Ku lihat dia kaget...
Aku hanya tersenyum...
Kulihat gadis itu sangat erat memeluknya...
Ali mencoba melepaskan tangannya..
Saat tangannya terlepas, dia langsung memelukku erat..Aku sempat kaget ,, tapi setelah itu aku tersenyum...
Takkan ku biarkan gadis itu memeluk kekasihku.. Takkkan pernah..
Prov_sarah
Gue memeluk ali erat.. Gue gak akan membiarkan dia pergi...
Gue rasa dia mencoba menarik tangannya, dan gue langsung merenggangkan pelukan gue dan langsung gue peluk erat..
Gue rasa ada seseorang yang dia peluk dari pelan..
Gue coba lihat dan ternyata itu gadis sialan... Dia juga menatap gueKamu lepaskan pelukan itu atau aku akan menamparmu sekarang juga.. Ucapnya
Gue semakin mengeratkan pelukannya..
Ssssk... Bangsat .. Gue dengar suara itu dari ali..
Gadis gila itu menatap gue dan narik rambut gue.. Reflek gue melepaskan pelukan itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Kenangan ( tentang dia )
Romancebagaimana rasanya, ketika orang yang kita cintai pergi untuk selama-lamanya.. Dan yang tertinggal hanyalah kenangan.. Aliando syarief..