Kringgg kringg!
bunyi bel menandakan istirahat kedua selesai. Siswa-siswi bergantian masuk ke kelas meskipun ada beberapa siswa yang masih diluar kelas untuk menunggu guru pelajaran berikutnya masuk.Nina dan Sofi yang habis dari kantin ingin segera masuk kelas. Tiba-tiba tangan Nina ditahan oleh salah satu anak yang tadi masih di luar kelasnya.
"Nanti jadi kan latihan band?" Tanya Andre."Jadi " jawab Nina singkat lalu masuk ke dalam kelas, dan Andre balik duduk dibangku depan kelas dengan teman-temannya.
Andre, Nina, Sofi, dan Bima mereka bersahabatan dari kelas 10 yang sekarang mereka udah hampir selesai dikelas 11.
Sofi berkarakter cantik, lucu, berisik, dan trendy. Dia bisa ngubah suasana jadi rame. Hebatnya dia, meskipun dia cewek kekinian, dia punya hobi main gitar. Dia juga sekelas sama Nina .
Bima , dia punya badan yang cukup berisi diantara mereka berempat, dia lebih sering dipanggil Bimbim, dan dia bisa main drum.
Andre, cowok tampan yang mempunyai suara emas dan bisa bermain bass. Dia ramah sama semua orang.
Nina cewek cantik yang setengah cuek, dan punya hobi bernyanyi. So, ga diragukan lagi kalo Nina punya suara yang bagus. Dia juga seorang juara kelas dikelasnya.
***
Kring kring kringggg!
Pertanda jam pelajaran sekolah telah selesai. Setelah guru keluar kelas, para siswa berhamburan keluar kelas.Nina dan Sofi yang masih mengobrol di dalam kelas, tiba-tiba dikagetkan oleh suara Bimbim yang menggelegar.
"Hai Nina, eh lo lagi ngomong sama siapa? Kok ga kelihatan," sapa Bima yang pura-pura tidak melihat Sofi."Awas aja ya lo Bim kalo gue punya jajan ga gue kasih lo," dengan khas suaranya, Sofi membalas Bima.
Bima yang mendengar itu hanya tertawa.
Nina yang melihat kelakuan kedua sahabatnya hanya menggeleng dan memainkan ponselnya.
"Andre mana?" Tanya Nina pada Bima.
"Tumben lo nyari gue, kangen kan lo ama gue" tiba-tiba Andre dateng.
"Pingin muntah gue dengernya" jawaban jutek dari Nina yang membuat mereka bertiga ketawa.
"Yuk guys," ajak Sofi kepada ketiga temannya.
Kemudian mereka berempat mulai berjalan menuju mobil Andre.
"Nin ntar di mobil, lo duduk depan ya biar deket gue" ucap Andre sambil berjalan disamping Nina.
Dan Nina hanya menjawab dengan anggukkan.
"Bim, Andre suka ya sama Nina? Kok kayaknya ngedeketin Nina nya beda akhir-akhir ini" tanya Sofi ke Bima yang berjalan berdampingan dibelakang Nina dan Andre.
"Mana gue tau, lo pikir gue emak bapaknya yg harus tau tentang Andre" ucap Bima santai sambil mainan tongkat.
Didalam mobil Nina duduk disamping Andre yang mengendarai mobil, sedangkan Sofi dan Bima berada di belakang mereka.
"Nin nyalain radionya dong," ucap Sofi.
Tanpa sengaja saat tangan Nina ingin memencet tombol power pada radio, disaat yang bersamaan juga Andre yang mendengar pinta Sofi ingin menyalakan radio. Dan tangan mereka bertumpu dan mereka saling tatap.
"Ehem ehem."
Suara dari belakang mengagetkan mereka berdua dengan cepat mereka melepaskan tangan mereka. Nina yang cuek langsung beralih menatap jendela, dan Andre kembali fokus menyetir. Namun tanpa sepengetahuan yang lain seulas senyum tipis terbentuk di mulut Andre.
Sedangkan yang berada dibelakang sudah tertawa lepas.
"Aku jatuh cinta kepada dirinya sungguh-sungguh cin-" 🎶
"Brisik lo Bim" ucap Andre sambil melempar tisu ke wajah Bima.
Sofi hanya tertawa melihat usil temannya.
Seulas senyum dari Andre yang terlihat oleh Sofi dari kaca tengah .
"Suara lo ga enak Bim" ucap Nina tidak berpaling dari kaca.
"Kan yang enak suara Andre ya Nin" sambil ketawa. "Brisik lo!" Gerutu Nina.
Sesampainya mereka berempat distudio musik. Mereka langsung masuk ke ruangan yang sudah dibooking Bimbim. Karna studio itu milik om nya Bimbim jadi Bimbim sudah hafal dengan pegawai-pegawai disana.
Mereka latihan untuk persiapan pensi setiap awal tahun ajaran baru. Pensi ini untuk mengenalkan ekstrakulikuler dan organisasi di sekolah untuk siswa baru. Pensi ini ada setiap tahunnya disekolah itu.
Acaranya diadakan seminggu setelah masuk pertama tahun ajaran baru.
Mereka latihan sekarang, karna waktu liburan mereka jarang bisa kumpul bareng, jadi mereka latihan jauh-jauh hari.
***
Setelah 2 minggu liburan akhir semester selesai, sekarang mereka duduk di kelas XII. Nina dan Sofi dikelas ipa, sedangkan Andre dan Bima dikelas ips.
Kringgg!
Bel masuk berbunyi pukul 07.00 WIB. Sofi yang menunggu Nina ingin beri tahu berita yang lagi gencar disekolahnya saat ini..
.
.
.
.
.
.
.
Halo guys ini cerita pertama ku. Jadi kalo masih salah bahasa atau sedikit aneh pemakaian katannya maafkan yaa.😊😊🎶Roulette-aku jatuh cinta
Minta coment dan sarannya yaa.
Dan jangan lupa untuk vote .
Thank you
Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simply Love
RomanceSeorang Nina Alvira Putri, cewek jutek yang bisa merubah dunia seorang cowok yang cuek dan galak , yang mengajari bahwa cinta itu sederhana. Cowok itu Delian Arsyan Putra. Dan harus ada air mata dalam mencapai cinta sederhana itu. Namun diantara mer...