part 2

28 4 0
                                    

Andre pov

Cantik. Akhir -akhir ini itu yang gue rasain kalo ngeliat Nina. Gue ngerasa beda waktu gue deket sama Nina. Gue nyaman deket dia.

Akhir-akhir ini gue juga sering mikirin dia.

Apa gue suka sama dia??

"Arghhh, kenapa gue mikirin Nina?" Ngacak rambut yang sudah berantakan sedaritadi.

"Tapi kayaknya Nina belum siap untuk buka hati buat mengenal cinta lagi"

Nina pov

"Emmmhuaa, buset jam set 7 telat gue"  sedetik kemudian gue inget kalo ini hari pertama gue masuk sekolah di kelas 12.

"Pasti belum ada pelajaran, nyantai dikit ah".

Kenapa ya sama Andre, akhir-akhir ini sikapnya aneh ke gue.

"Bodo ah"

***


Author pov

Setelah 15 menit.

"Pagi mah, mamah engga bangunin aku?" sapa Nina pada mamahnya saat ia sudah rapi dan sudah berada dimeja makan.

"Tadi mamah udah bangunin sampe 10x tapi emang dasar kamunya aja kalo udh tidur susah dibangunin, ini kamu kok malah nyantai disini, udh jam berapa ini, mau naik apa kamu berangkatnya?" Oceh mamahnya.

"Santai aja mah, ntar aku naik angkot 5 menit juga dah nyampe" sambil mengoleskan selai coklat ke roti yang ada ditangannya. 

"Mah Nina berangkat ya, Nanti Nina pulangnya agak sore an soalnya Nina latihan band" setelah menghabiskan susunya Nina pamit.

Sikap Nina memang beda. Dia bisa cuek banget kalo disekolah apa lagi sama hal yang ga penting buat dia. Tapi  kalo udah di rumah cuek nya ilang 50 persen. Apalagi kalo Nina udah ngomongin tentang musik pasti dia excited.

***

Begitu sampai di sekolah.

"Pak pak jangan ditutup dulu " kata Nina kepada satpam sekolahnya. Nina baru sadar kalo ia hampir telat, untung gerbangnya belum ditutup.

"Neng Nina untung gerbangnya belum saya tutup" ucap Pak satpam sambil geleng kepala.

"Makasih Pak"

Tapi Nina tetep aja Nina, yang telat aja dia masih bisa nyantai jalan ke kelasnya.

Waktu dia sampai di kelas.

Tok tok

"Masuk" suara dari dalam kelas.

"Maaf Pak saya terlambat" bukannya takut dihukum Nina malah kelihatan bingung.

Melihat seorang cowok asing yang berdiri di depan papan tulis.

Detik berikutnya ia melihat Sofi yang menampakan wajah sumringahnya seperti ada yang mau diceritakan.

"Hari pertama udah telat aja Nina. Udah duduk sana" ucap Pak Darma, guru B.Indonesia.

"Nin dia anak baru dikelas kita. ganteng banget. Sumpah gue kepelet ama dia" ucap histeris Sofi waktu Nina barusan duduk.

"Biasa aja tuh" jawab Nina cuek

"Perkenalkan diri kamu" ucap pak Darma kepada cowok asing tadi.

"Gue Delian Arsyan Putra. Dari Singapure"

"Kamu duduk belakang Nina yang kosong" ucap Pak Darma.

Saat Delian berjalan dia menatap Nina dan mata mereka saling bertemu.

"Gila ganteng banget" suara sofi mengagetkan Nina membuat Nina gelagapan beralih menatap Pak Darma.

Nina pov

Yah pelajarannya Pak Darma nyantai dikit lah jalannya.

Tok tok.

"Maaf Pak saya terlambat" pencitraan gue.

Siapa dia?kenapa Sofi cengar cengir gitu.

" Hari pertama udah telat aja Nina, udah duduk sana kamu"

" Nin dia anak baru dikelas kita. Ganteng banget. Sumpah gue kepelt ama dia"

Iya sih dia ganteng tapi gue belum yakin kalo dia juga bakal baik, mukanya aja udah songong, sok ganteng lagi.

"Biasa aja tuh"

Waktu dia jalan mau duduk dibelakang gue...

Lah ngapain dia ngeliati gue gitu amat.

***

Author pov

Kringg tettt kringg!
Bunyi bel istirahat berbunyi. Setelah guru keluar kelas para siswa keluar kelas ingin memanjakan isi perutnya menuju kantin. Atau hanya sekedar nongkrong di meja kantin.

Tapi Nina tidak, dia lebih memilih didalam kelas dan mendengarkan musik.

"Hai Delian. Ke kantin yuk" ajak Shila ke Delian yang tidak direspon sama sekali.

Shila, adalah ceweh hits yang lumayan cantik. Dia dikenal banyak orang di sekolahnya, tapi dia juga ga disukai banyak orang. Karena dia genit sama banyak cowok.

Semenjak ia sekelas dengan Nina ia tidak pernah menjadi juara kelas dikelasnya. Itu yang menjadi alasan Shila bencu dengan Nina.

Bahkan Nina bisa dibilang lebih cantik daripada Shila.

Namanya juga Shila ga mau merasa tertandingi.

"Sof, ke kantin yuk" ajak Nina kepada teman sebangkunya.

"Tumben lo kekantin, ngajak duluan lagi, mau traktir gue" goda Sofi minta traktir.

"Ogah" jawab Nina sambil melenggang pergi keluar kelas.

***

Sesampainya dikantin.

Sofi memesan makanan untuk dirinya dan memesankan minuman untuk Nina, sedangkan Nina mencari meja yang kosong.

Sambil menunggu, Nina memainkan game yang ada di ponselnya.

Tanpa sengaja saat Nina mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan kantin.

Ia melihat Delian yang berjalan menuju kantin.

Tapi...
.
.
.
.
.
.
Halo
Lagi sibuk uts nii jadi agak molor updetnya wkwkwkwk
Thanks yang udah baca
Jangan lupa coment dan sarannya ya
Jangan lupa vote jugaa
Thanks.

Simply LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang