Malu gak sih kalau lo salah orang?
Itu yang Hanbi rasain. Sumpah, rasanya pengen terjun ke jurang sekarang. Malu kan kalo misalkan ketemu, terus Jaehyun nyadar Hanbi salah orang. Mana Hanbi juga belum tau mukanya Jaehyun secara langsung kayak gimana.
Hanbi
Kak, maaf ya salah orangJaehyun
Yoi
Gpp
Istrht sanaNgetiknya irit bat
Hanbi
Tapi kakak ada kontaknya kak Seungmin gak?Jaehyun
Ada
Bntr
Jaehyun sent you a contactHanbi
Thanks kakJaehyun
YMata gua perih coy
Tanpa basa-basi lagi, Hanbi langsung add contact yang dikirim sama Jaehyun. Pas liat avanya, bener itu kakak yang tadi marah-marah di lapangan.
Hanbi
Kak, tadi saya telat, macet depan sekolahSeungmin
Kamu telat infoinnya
Nanti cari yang namanya Ryu Sujeong buat ngisi buku malaikat atid kamu, saya gak mau ngisiEH ANJIR NIH ORANG MAUNYA APA?!
⸺⸺⸺
Bel istirahat bunyi, tapi Hanbi gak langsung ke kantin. Dia ke kelas buat naroh tas yang emang penuh banget isinya. Udah bawaan banyak, telat, dihukum, baru masuk kelas pula. Kalau Hanbi bilang sih sekarang itu bad day ever-nya dia.
Pas belok mau ke kelas, gak sengaja papasan sama kakel. Pertama kali Hanbi liat, kakel tuh cakep. Serius.
Masa sih gak cakep kalo,
pake kacamata bulet✔
rambutnya di jambul bikin jidat bangsatnya keliatan✔
lengan almamaternya di gulung sampe sikut✔
kamera dslr ngegantung di lehernya✔
Fiks, gayanya photographer parah
"Sorry, gua buru-buru." Kata kakak itu sambil senyum tipis.
Jantung Hanbi gak beraturan, apalagi pas dia liat nametag yang tertera di almamater hitam itu.
Anjir, kak Jaehyun ganteng banget
Hanbi yanh tadinya penasaran banget sosok Jaehyun, akhirnya bisa tatap muka langsung kayak gini, ya walaupun gara-gara papasan.
"Lu gapapa kan?" Jaehyun nanya sambil ngeliatin khawatir, padahal mah Hanbi gak jatoh sama sekali.
"Gak kok kak." Hanbi senyum kaku. Jantungnya bener-bener gak karuan.
"Yaudah gih istirahat, abis istirahat jangan lupa kumpul di aula." Abis ngomong gitu, Jaehyun pamit buat ke ruang osis. Hanbi sendiri masih diem di tempat sambil ngeliatin Jaehyun yang udah mulai ngejauh.
Di chat irit, tapi aslinya baik juga
Hanbi yang gak mau buang-buang waktu, langsung aja capcus ke kelasnya. Pas sampe di kelas, diliatin sama semua orang. Dari tampangnya sih, anak kelompoknya ini anak-anak pinter.
"Eh kamu yang baru dateng, perkenalan dulu di depan." Kakak rambut hitam yang make nametag Donghyun itu berhentiin langkah Hanbi.
Hanbi naruh tasnya, terus jalan kedepan kelas. Malu sumpah, malu.
"Sebutin nama, asal sekolah dan kenapa pengen sekolah disini."
"Nama saya Choi Hanbi, biasa di panggil Hanbi, asal sekolah dari SMP 11, mau masuk sini karna dari kelas enam udah pengen SMA disini."
"Yaudah siap-siap ya ke aula." Donghyun beres-beres dan yang lain ikut beres-beres. Lah Hanbi sendiri baru sampe kelas. Jajan aja belum.
Gua sabar kok
⸺⸺⸺
Hanbi daritadi diem nyimak acara yang berlangsung dari tadi di aula. Semuanya udah pada suntuk karena dari tadi gak ada acara yang seru sedikitpun. Hanbi pun termasuk. Dia belum ada temen sampe sekarang. Jadi mau ngobrol juga gak tau sama siapa.
Hanbi terus ngeliatin sekelilingnya dan berhasil dapetin pemandangan yang menurut dia itu seru. Di pojokan ada kakel yang lagi foto-foto kegiatan di aula.
Kakel itu terus foto setiap sudut ruangan aula. Anak-anak yang pada suntuk, langsung ngeliat ke sumber cahaya kilat yang dari tadi muncul.
Kakel itu akhirnya mendekat ke barisan anak cewek dan fotoin setiap sudut. Hanbi senyum-senyum daritadi. Jaehyun masih fokus ama kamera di tangannya dan fotoin anak-anak.
Kak Jaehyun ganteng banget, apa lagi pas lagi serius banget sama kameranya
Kayaknya Jaehyun tau deh dia lagi di liatin, makanya dia nengok kearah barisan Hanbi dan senyum. Anak-anak yang ada di sebelah Hanbi pada nahan jeritan, kecuali Hanbi yang masih coba jaim -padahal mah hatinya udah dugun-dugun.
"Gua nemu ig nya kak Jaehyun!" ujar anak cewek di samping Hanbi ke temen yang ada di sebelahnya.
"Nama ignya jaehynb."
Hanbi diem-diem ngeluarin hpnya dan buka instagramnya. Dia penasaran cuy sama accnya. Hanbin search uname sesuai sama yang temen sebelahnya bilang, dan ya, acc Jaehyun muncul paling atas, itu tandanya bantak yang nyari acc nya dia.
Pas nemu, Hanbi gak kaget liat followersnya Jaehyun yang udah nembus lebih dari 2k. Kalau kata Hanbi mah, namanya anak famous, ya pasti followersnya banyak. Apalah Hanbi yang followersnya kurang dari 2k.
Karna penasaran, Hanbi gulir foto-foto yang Jaehyun posting. Semuanya rapih dan aesthetic. Emang ya tangan photographer sama yang bukan hasil jepretannya emang beda.
Gilz feedsnya rapih parah, follow gak ya?
"Dek, jangan mainan hp ya." Hanbi nengok dan dia cengo pas Jaehyun udah ada di sampingnya sambil senyum.
"Nanti hpnya di ambil kak Seungmin." Jaehyun nepuk bahu Hanbi dan masih senyum kayak tadi.
Ambyar gua kak
tbc
big thanks buat kak judyseop yang berbaik hati bikinin fake profile ig nya Jaehyun😘 GWS ya kak😘
jangan lupa vomment oke