bagian 1

608 15 1
                                    

       Kenalin nama gue Dela monaya putri gue adalah anak dari mamah Tara dan papah Darlan,dan gue adik dari Deva raditya putra.

       Gue adalah siswa dari Sma kharisma.gue adalah km teladan seragat raya.dan gue dipercayai oleh guru bk.

******

Trinngggg Trinngggg

     Suara jam weker berbunyi dengan menunjukkan jam 06.00.Dela pun terbangun di tidur nya karena suara jam weker yang mengganggu mimpi indah nya.Dela pun memejamkan matanya untuk mengumpulkan nyawa nya,tidak butuh waktu lama Dela memejamkan matanya lalu bergegas berjalan ke kamar mandi.

      Setelah mandi dan memakai seragam SMA Kharisma,dela pun keluar dari kamarnya dan bergegas ke meja makan.

"Morning" katanya
"Morning sayang"sahut mamahnya sambil menuangkan segelas susu vanila.
"Morning na"sahut darlan yaitu papahnya

Fli:yaks gue kalau dirumah di panggil dengan Sebutan ona.

Tetapi kakaknya yaitu deva tidak menjawab.sebab sangat serius memainkan handphonenya.

"Morning brother"
"Morning na"sahut deva sambil senyum tipisnya.
"Kak lo berangkat kuliah sama siapa?"kata dela
"Sendiri,mang napa?"
"Bareng dong!!gua males naik angkot"
"Sudah ku duga"

        Selesai sarapan Dela dan deva pun langsung pergi sekolah dengan mengendarai mobil hitam punya kakak nya.

        Sesampainya di depan gerbang Sma Kharisma.Dela pun turun dari mobil hitam itu.lalu ia memasuki sekolah dengan berjalan di koridor.dan menuju ke kelas XI IPA1.
Sesampainya Dela di kelasnya ia bertemu dengan Tika dan nadia yaitu sahabat nya Dela.

"Hai dela"sahut mereka berdua
"Hai juga"katanya
"Del lo pr udah blm?"kata nadia
"Udah dong gua kan pintar,rajin" sahutnya sambil menyombongkan diri.
"Dela yang cantik,baik,manis,pintar,imut,lucu kita liat dong!!" Kata tika dan nadia
"Sudah ku duga.lo berdua kalau puji gue kalau ada maunya doang"
"Hehehehe"gumam mereka sambil ketawa
                                              
                                            *****

Tbc

Segitu dulu ya ching:)

BadBoy Vs GoodGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang