Part 1

1.2K 91 6
                                    

pukul 15.50 Lisa sampai di Sopa University International.

Ia masuk kedalam ruangan yang telah disediakan. Banyak sekali mahasiswa/i yang berkumpul disana bersama teman-temanya. Tapi lisa hanya sendiri karena statusnya yang masuk dengan menggunakan beasiswa, itulah resiko anak beasiswa disekolah ini.

“ya.. hari ini saya akan memberitahukan tempat asrama selama kalian belajar di universitas ini. Saya sebagai wakil dari kepala sekolah memberikan kompensasi/keringanan untuk kalian.. sekarang kalian bebas untuk mencari siapa saja 3 orang teman termasuk kamu untuk dijadikan teman sekamar. Saya kasih waktu 5 menit, dimulai dari sekarang!” ujarnya.

Dengan kemudian semua orangpun berebut dan berpenvcar untuk mencari teman sekamar.
Tapi Lisa hanya terdiam dan tertunduk, karena tidak ada satupun yang ingin sekamar dengannya.
Tapi tiba saja ada 2 orang wanita yang menghampirinya dan tersenyum manis kepadannya.

“annyeong” ujar mereka sembari membungkukkan tubuhnya.

Lisa terkaget dan ia pun segera membungkukkan tubuhnya.

“ah.. a.. annyeonghaseyo” jawab Lisa

“apa kau sudah punya teman sekamar?” tanya nya.

Lisa hanya menggelengkan kepalanya.
Tapi dengan segera wanita itu menarik tangan Lisa.

“kajja! Sekarang kita adalah teman sekamar” ujarnya sembari berjalan.

Lisa hanya terdiam dan segera menarik tangannya sampai membuat kedua wanita tersebut terhenti berjalan.

“aku ini anak beasiswa! Aku tidak pantas sekamar dengamu” ujar Lisa sembari tertunduk.

Kedua wanita tersebut saling beradu pandang dan tersenyum kepada Lisa.

“memangnya kenapa kalau kau anak beasiswa? Menurutku itu tidak ada bedannya dengan kami. Dan aku sangat tidak suka membandingkan orang lain.. dengan kata lain, apakah kau mau sekamar dengan kami?” tanyanya dengan penuh harapan sembari tersenyum dan mengulurkan tangannya.

Lisa sangat ragu menjawabnya. Tapi, melihat senyum yang dikeluarkan oleh kedua wanita tersebut membuat lisa menyetujuinya dan ia percaya bahwa kedua wanita tersebut tidak akan  mengecewakannya apalagi menghianatinya.

Para osis pun mengantarkan mereka ke asrama tepatnya kekamar masing-masing. asramanya lumayan jauh dari lingkungan pembelajaran.

Perlu kalian tahu, universitas sopa ini sangat sangat terkenal elite. Karena ini adalah sekolah internasional dikorea. Fasilitas yang diberikannya pun sangat terbaik. Mulai dari kolam renang yang luas, studio music, tempat berkuda, volly, club, bulutangkis, basket dan masih banyak lagi.

Yang masuk universitas ini merupakan orang yang sangat sangat disegani. Mulai dari aktris, anak pengusaha, musisi dan lain sebagainnya.







>>...<<

.

.

.

.

>>...<<







Didalam kamar, mereka mengeluarkan barang-barang dari koper mereka masing-masing.

“oh ya, bukankah kita belum berkenalan?” Tanyanya pada Lisa.

Lisa menoleh kepada mereka dan menganggukkan kepalanya.

“perkenalkan namaku Wendy” ujarnya.

“ne wendy, namaku Lalisa manoban. Kau bisa memanggilku dengan Lisa” ujar Lisa.

“dan perkenalkan Lisa, namaku Park Chae Young. Kau bisa memanggilku Rose” ujar rose sembari tersenyum.

Tapi tiba saja Lisa menundukkan kepala dan berbicara

“apa kalian tidak malu berteman denganku?” Tanya Lisa.

Mereka berdua malah tertawa kecil mendengarnya.

“kenapa harus malu? Hmm? Kita sama sekali tidak malu berteman denganmu. Malah aku iri dengan kecantikanmu,warna tubuhmu dan rambutmu yang begitu lembut” ujar wendy.

Perkataan wendy membuat Lisa malu dan wajahnya mulai memerah ketika wendy menyentuh rambutnya.



>>…<<

.

.

.

.

.

.

.

>>…<<

..Bersambung..


Oh ya, ff ini ceritanya ngebosenin gak sih? Nyambung gak sih? Jawab..😢

Jawab dong,  jangan gantung gua kaya jemuran kek gini napa 😢😢

Cukup jemuran aja yang digantung 😂

Oh ya jawab yaa jangan lupa..

Next/stop ??

First Love ♡LIZKOOK♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang