3.Rindu.

26 2 3
                                    

Dear diary,

Malam kini terasa begitu sepi.
Bintang seperti hilang.
Bulan seperti redup dengan tiba tiba.
Malamku kini begitu gelap dan sunyi.

Ku rindu dirimu...
Ku rindu suaramu...
Ku rindu dengan tatapan matamu..
Ku rindu dengan kata katamu yang membuat malamku begitu indah...
Ku rindu ketika kau mencintaiku....
Ku rindu ketika kau menyayangi ku...
Ku rindu dengan dirimu...

Dirimu yang dulu menemani malamku..
Dirimu yang dulu menjaga lelap tidurku...
Dirimu yang dulu selalu hadir di mimpi ketika aku rindu padamu.....

Ingat?!
Dulu kau pernah berjanji padaku, bahwa kau selalu hadir ketika ku merindukanmu. Kau selalu hadir ketika ku membutuhkan mu.
Tapi kini.....
Janji itu hilang begitu saja.
Janji kau selalu ada ketika ku rindu kini lenyap.
Janji kau selalu ada ketika ku butuhkanmu kini sudah tiada.

Haruskah ku memohon dan berlutut agar kau kembali padaku???
Haruskah ku berlinang air mata darah agar kau mau memaafkan ku??

Kuharap kau dengar semua kata hatiku. Ku harap kau dengar permohonan ku....

Kembali lah padaku

27 Agustus 2017
Lova..

❌❌❌❌

Matahari kini terbit. Tanda bahwa waktu untuk manusia beraktivitas.
Dipagi hari ini juga lova akan berangkat ke sekolah.lova kini sudah berpakaian dengan rapi dan kini ia sedang memakan sarapannya dengan mbok minah.
Mbok minah adalah pembantu dikeluarga lova sejak 15 tahun yang lalu. Mbok minah sudah menganggap lova seperti anak sendiri. Lova juga menganggap mbok minah sebagai orang tua ke 3 setelah ayah dan ibunya. Mbok minah telah merawat lova sejak lova berumur 5 tahun, wajar saja jika mbok minah sudah hapal bagaimana sifat lova. Lova yang biasanya terlihat ceria di pagi hari, kini telah menjadi murung.mbok minah tak tau apa yang membuat lova seperti ini.

"Non, non kenapa??kok sudah jarang jarang ini terlihat murung tak seperti biasanya non??? " Tanya mbok minah sambil memberikan sarapan kepada lova.

"Gapapa kok bik. Aku gapapa cuman ada masalah dikit" Jawab lova sambil menerima santapan paginya.

"Non, kalo non punya masalah, non bisa cerita sama mbok. Mbok siap dengarin semuanya. Jangan disimpen sendiri non" Kata mbok minah menyakinkan.

"Gak kok mbok, semua nya baik baik aja kok. Makasih ya mbok udah perhatian ama lova. Yaudah kalo gitu lova berangkat ke sekolah dulu, udah kesiangan nih" Kata lova sambil mengambil tasnya diatas meja.

"Yaudah, iya non. Hati hati ya non" Kata Mbak minah sambil merapikan meja makan.

Lova berjalan keluar rumahnya dan melihat mobil berwarna hitam dengan plat yang tak asing baginya. Ia mengenali mobil itu. Mobil itu adalah mobil Samuel.
Lova bingung kenapa mobil Samuel bisa ada disini. Tiba tiba seseorang keluar dengan suara yang menggelegar.yap, itu adalah Resa.

"Lovaaaaaaa, cepetan. Ntar kita terlambat, udah siang nih" Kata Resa dan berlari ke arah lova.

"Lah, lo kok disini. Kapan nyampenya" Tanya lova Kepada Resa.

"Udah sini, ntar gua ceritain disekolah aja. Udah sini masuk cepat" Ujar Resa sambil menariknya ke mobil.

❌❌❌❌

Hari ini adalah hari kelas XII-IPA2 olah raga. Lova, Resa, dan oya hendak mengganti pakaian ke ruang ganti perempuan di dekat kamar mandi cewe. Ditengah perjalanan mereka bertiga bercakap cakap.

"Cha, lo kok tadi jemput gua??" Tanya lova kepada Resa.

"Hah?! Resa jemput lo lova. Tumben amat lo baik. Kesambet apa lo cha?! " Timpal oya sambil memegang dahi Resa

"Apaan sih, gak kok cuma mampir aja tadi bentar. Soalnya gak tau kenapa tadi tiba tiba Samuel jemput gua kerumah. Yaudah gua ajak dia kerumah lo, biar dia ingat kenangan yang indah dulu. Gua pengen banget lo berdua itu kayak dulu lagi.gua pengen liat lo berdua bahagia, gua pengen liat lo becanda bareng lagi. Gua pengen ngeliat dua sahabat gua ini bahagia. Bukan kayak sekarang. Memendam rasa yang sama, tapi tak berani mengungkapkan"kata Resa dengan mata yang berkaca kaca.

"Kok lo yang nangis sih res, harusnya gua yang tangisi semua ini. Gua yang salah, gua yang nyia nyiain dia dulu. Gua nyia nyiain orang yang sayang banget ama gua. Tapi gua buang gitu aja. Gua nyesel. Gua juga pengen ngulang semua itu , tapi itu mungkin hanya angan angan aja ca" Ungkap lova yang hampir berlinang air mata.

"Gak, gua bakal ngelakuin apa pun itu asal lo balik lagi kayak dulu. Gua pengen ngeliat dua sahabat kesayangan gua bahagia.gua nyesel kemaren pernah kenalin lo ama Bayu"Ujar resa.

"Lho, kok ke Bayu sih cha. Emang apa sangkut paut nya ke Bayu. Dan yang lo bilang itu Bayu anggara kan cha?? " Tanya oya pada resa dengan ekspresi wajah yang terkejut

"Iya, lo bener ya. Bayu anggara. Dulu waktu gua ngenalin lova ke Bayu, Bayu udah suka ama lova. Dan seketika itu juga Bayu bisa ngebuat lova nyaman sama dia. Wajar sih, kalo lova cepet nyaman ama Bayu, kan lo tau sifat Samuel kemaren rada jutek ama lova. Tapi gua gk suka sama cara Bayu yang ninggalin lova saat lova udah mulai ngerasa pas ama Bayu. Tapi , gua bakal tetap berusaha nyatuin lo berdua lagi lova. Lo tenang aja. Gua bakal berusaha. "Ujar resa meyakinkan.

"Makasih cha kata kata lo bisa ngeyakinin gua buat dapetin Samuel lagi. Jarang gua ngedapetin sahabat kayak lo. Dan kini gua sadar bahwa lo benar benar yang dinamakan sahabat sejati"ucap batin lova.

〽〽〽〽

Maaf ya seperti nya tidak nyambung, maafkan author nya masih pemula.
Dan Aku tau ini singkat banget.
But, I hope you like my story

Resalayasina
See you

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang