Hoho, ini tuh sering dialamin ama cewek-cewek.
Biasanya, cewek itu bakal sering diajak kenalan duluan ama cowok. Walaupun gak kenal, gue yakin kalo ada cowok yang ngajak lo kenalan pasti lo seneng. Right?
Nah, karena reflek kalian yang seneng diajak kenalan ini biasanya kalian tuh udah terbang-terbang alias ngefly apalagi kalo yang ngajak kenalan cogan. Beuh... Udah lo-lo pada nggak bakal nolak kan?
Kesempatan itu yang kadang dimanfaatkan cowok-cowok iseng yang kurang kerjaan. Maksudnya, dia tuh cuman iseng ngajak lo kenalan, gk ada maksud apa-apa. Tapi elo nya uda terlanjur seneng diajak kenalan.
Saran gue, kalo ada cowok yang ngajak lo kenalan, entah itu secara langsung ataupun lewat medsos macam wa, bbm, line, ig atau apapun itu, lo harus tanggepin dengan tenang. Anggaplah dia tuh fans lo *anjaii
Haha, kepedean gue mah :v
Pokoknya lo harus pura-pura gk peduli dan jangan kegeeran. Ya, kalo cara gue ngadepin cowok yang ngajak gue kenalan sih gitu. Tapi, itu terserah pribadi kalian masing-masing.
Cara gue ini cuman mencegah para PHP. Yah, maklum pengalaman jadi udah tau cara ngadepinnya. Huehehe.
Tapi, kalo kalian mau menambah teman atau mungkin sekalian dapet jodoh, temen gue punya saran (ini saran dari temen gue ya gaes).
Kalo ada cowok yang ngajak lo kenalan, tanggepin dia dengan ramah tapi jangan baper dulu, liat reaksi dia.
Kalo reaksi dia bagus atau ngelanjutin obrolan kalian, mungkin cowok itu beneran niat ngajak lo kenalan. (Mungkin nyari temen baru gitu, inget jangan kegeeran dulu).
Tapi, kalo respon cowok itu singkat dan nggak ada balesan lagi. Itu artinya niat dia cuman basa-basi doang. Maybe, I don't know what boy think.
Cowok itu tuh aneh, cuman nyamperin abis itu pergi ilang tau kemana. (Belom aja dia gue sumpahin ilang dari bumi) Hahaha. *ketawa jahat #plak
Itu sih saran temen gue.
Oke, gimana? Apakah ini berfaedah?
Saran mana yg lebih bagus? Saran temen gue apa saran dari gue?
Hohoo, ok sampai babai~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Cewek
Non-FictionSesama cewek gue cuman mau berbagi tips, saran dan motivasi (anggeplah gue temen kalian gaes) Inshaallah berfaedah :')