pagi ini yoongi oppa mengajakku pergi ke taman bermain yg berada di busan dan ya aku menurut saja karena belakangan ini aku memang membutuhkan refreshing otak.
kami menyusuri taman bermain dan pergi ke wahana menyenangkan disana oh aku hampir melupakan semua masalahku dengan taehyung dan jimin belakangan ini.
YG: yaak..kirai ah kakak mau pergi sebentar ya
kirai: yaak kak jangan lama lama atau aku akan pergi lebih jauh dari taman ini..
yg: yaak aku tak akan mengampunimu jika kau pergi dari taman ini sekarang berkelilinglah sendiri nanti oppa menyusul
kirai: anyeong oppa
skip//
astaga sudah satu jam dan aku tidak menemukan tanda tanda dari seorang min yoongi oh sial..
aku menunggu sambil memakan es krim waffel bluberry kesukaanku di tepi wahana roller coaster air.Tanpa sadar ada seorang namja yg duduk disampingku dan dia adalah kim taehyung
kth: sebegitu enaknya es krim itu sampai aku diacuhkan???
kirai: kim taehyung sejak kapan kau disini?
kth: sejak kau memakan es krim pertamamu..dan ini sudah keempat kalinya kau membelinya..
kirai: hehehe..aku menunggu oppaku tanpa sadar sudah memakan banyak es krim
kth: yah aku tau dan kau juga tidak sadar kan ada es krim yg tersisa ditepi bibirmu
kirai: eoh? dimananya?..
kth: disini..
taehyung menarik daguku dan melumat bibirku dengan lembut pelan dan manis semua mata tertuju pada kami dan sepertinya taehyung tak terganggu dengan itu.
ciuman lembut itu pun perlahan berubah dengan ciuman yg panas aku sudah mendorong dada bidangnya berkali kali namun sepertinya tenagaku masih kalah dengan tenaganya.
taehyung sempat sedikit menggigit lidahku astaga ini harus segera dihentikan.
sepertinya tuhan sedang sayang padaku atau sepertinya aku mendapat kesialan karena tepat saat roller coaster itu terjun kebawah semburan air yg luar biasa banyak itu mengenai aku dan taehyung dan spontan membuat kami basah kuyup.
sialnya,kaos putihku menjadi basah dan memampangkan warna atasanku dan membuat taehyung salfok.
kth:......em........kirai...
kirai: ok,ok, aku tau bisakah kau memalingkan pandangan laknatmu itu dariku atau mencoba menutupinya dengan sesuatu?
spontan dengan wajah blanknya itu taehyung melepas hoodie abunya dan menutup bagian tubuhku yg transparan dan err..cukup terpampang jelas..
kth: makanya pakai baju yg layak dasar bodoh..
Next~
Maaf pendek nae lg sakitt..
Nae usahain up selanjutnya bakal lebih baik dari sekarangMianhaeyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
first sweet Story(kim taehyung nc)✔
Fanfictioncowok ini sangat frontal tapi aku gk bisa lepas dari dia..kenapa?karena aku mencintainya