Sg/
Ahh..kalian datang kemari tooh'-'Jk/
Hyuung..kemarilah..Diasaat mereka senang saat bangtan datang aku hanya bisa membatu
Melihat ketampanan yg luar biasa itu.
Oh ayolah..aku satu satunya yeoja disini.Dan taehyung? Ah dia ikut bergabung dengan mereka. Karena bagaimanapun juga mereka tetap sahabat kan. Aku tak mungkin mengganggu persahabatan mereka.
Jhope/
Ah..ini adikmu suga hyung? Dia begitu cantik ya?Jimin/
Sudahlah hyung..dia itu milik taehyung..yakan tae-ah?Kth/
Ah..i,iyaa..heheheTaehyung hanya tersenyum kikuk sedangkan jungkook menatap taehyung dengan sinis.
Jin/
Ah,apakah kau sudah meminta restu pada suga taehyung-ah?Suga/
Apa yg kalian bicarakan..tentu saja aku sudah merestuinya..Kirai/
Eee..oppa jgn berbicara seperti itu..Percayalah saat ini aku begitu malu dan mungkin mukaku sudah seperti kepiting rebus..
Jungkook hanya terpanah pada taehyung. Entah apa yg ada dipikiran lelaki itu tapi tiba tiba ia berdiri dan membungkuk..
Jk/
Ah, suga hyung aku tau ini agak kurang sopan tapi bolehkan aku pergi sebentar dengan kirai karena ada yg ingin aku bicarakan..Sg/
Eoh, baiklah sila..Kth/
Tidak! Mau apa lagi kau jungkook-ah!?Semuanya pun terdiam dan menatap jungkook. Oh tuhan mengapa kejadian seperti waktu itu terulang kembali saat aku,taehyung, dan keluargaku perkumpul.
Jimin/
Yakk taehyung biarkan saja jungkook pergi lagipula kakaknya pun telah mengizinkannya..Jk/
Ah tak apa jika "taehyung hyung-nim"
Tidak memperbolehkan ku berbicara dengan "gadis milikmu"..Kth/
Jaga ucapanmu dasar bocah sialan!Rm/
Hei sudahlah..ingat kita semua adalah sahabat..ada apa dengan kalian? Apa aku ketinggalan banyak hal?Kirai/
Cukup..aku tak mau menghancurkan persahabatan kalian lebih jauh dan kau tae-ah bisakah kau bersabar sedikit saja..Semuanya kembali terdiam. Aku mulai geram dengan semua ini dan aku jg yg harus menyelesaikan semuanya.
Kirai/
Jungkook..ikut aku..Aku dan jungkook berpamitan dan pergi keluar kedai. Aku tak peduli dengam wajah kesal taehyung katena aku sudah lelah dengan semua ini.
Kirai/
Aku yakin ada yg ingin kau bicarakan jungkook-ah?Jk/
Emm..baiklah pertama, aku benar benar minta maaf atas kejadian waktu itu..aku sangat..Kirai/
Lupakan saja kejadian waktu itu karena aku sudah tak mau membahasnya lagi..Jk/
Baiklah..intinya aku hanya ingin menjelaskan mengapa aku melakukan hal ini..Kirai/
Baiklah aku akan mendengarkannya jungkook..Jk/
Kirai..maaf tapi kumohon kau jgn cepat menyimpulkan dulu ceritaku..Taehyung itu monster berdarah dingin...
Kenapa aku berani melakukannya, itu semua bukan kemauanku..
Ada seseorang yg menyuruhku melakukannya untuk melihat apa reaksi taehyung..
Awalnya kupikir ini hanya omong kosong. Aku sangat percaya padanya sebagai hyung kesayangan ku dibangtan.
Dia orang yg baik kirai, namun dia tidak akan pernah membiarkan orang yg menyakitinya hidup.
Itulah prinsip hidup dari seorang kim taehyung kirai...
Deg!//
Apa yg dikatakan jungkook itu benar..apakah taehyung seperti itu? Tapi tunggu aku harus mengetahui ceritanya sebelumbmenyimpulkan semuanya..
Kirai/
Apakah itu benar?Jk/
Aku awalnya percaya padanya..hingga saat itu aku melihatnya langsung..Kirai dengar..aku sudah bersama bangtan sejak kecil dan aku sangat mengenal hyung ku yg satu itu.
Sejak kecil ia tak akan segan untuk menghancurkan orang yg menyakitinya atau orang yg menyakiti teman temannya..
Karena itulah aku sempat merasa terlindungi olehnya dan dia sangat lembut kepadaku.
Namun hingga akhirnya kami sadar bahwa ada yg salah dalam dirinya..
Hingga tumbuh dewasa, kami senakin menyadarinya..
Dia adalah malaikat yg bisa sewaktu waktu menjadi iblis.
Jimin..dia adalah salah satu korban seorang kim taehyung..
Jimin dihajar habis habisan oleh taehyung sesaat setelah mengetahui apa yg telah jimin lakukan padamu..
Hingga jimin harus dilarikan kerumah sakit..
Kau tau saat waktu itu kau menghilang? Taehyun benar benar mencarimu seperti orang gila dan ia bersumpah akan membunuh jimin.
Dan saat itu jg aku mengumpulkan anak bangtan..
Aku mengeluarkan semua beban pikiranku pada hyung hyung ku.
Termasuk suga oppa pun ada di sana..kau tau mengapa tadi ia mengizinkanku membawamu?
Kirai/
Mengapa?..Jk/
Karena dia memang sejak awal tak pernah serius menyetujui kalian..Dan kau tau siapa yg menyuruhku melakukannya?
Kirai/
Suga...oppa?Jk/
Yah kirai sejak awal ini semua rencana suga hyung..Aku cinta padamu..
Dan suga hyung tau..
Lalu ia menyuruhku mendekatimu..
Memang langkahku salah pada awalya namun saat itu jg aku sadar..Semakin lama aku memperhatikanmu dengannya..
Semakin banyak masalah yg menimpamu..
Semakin banyak korban berjatuhan yg bahkan kau tak tau siapa saja mereka itu..
Kirai percayalah..dibalik senyum manisnya,terdapat ambisi yg kuat untuk menghancurkan lawannya..
Tes..tes//
Air mataku tak henti hentinya mengalir..Apakah benar pria yg selama ini menjadi mood bosterku adalah seorang yg berdarah dingin?..
Apakah benar lelaki yg membuatku tertawa akan tingkahnya ini adalah seorang monster?....
Grep!//
Jungkook memelukku dengan erat. Tangisanku tak dapat terbendung kembali saat itu..'siapa yg sebenarnya harus kupercayai?'
...
Next~
Huaaa...maaf ceritanya makin absurd ya chinggu :(
Duh mianhaeyo tiap up disuguhinnya masalah mulu..Tapi next chap nae bakal bikin happy happy kok ;)
Btw, jgn lupa voment cause itu bikin moodboster😆
Ff ini nae next terus atau mau nae tamatin?
Udh yaa..anyeong^^>
Gomawo readers♥
KAMU SEDANG MEMBACA
first sweet Story(kim taehyung nc)✔
Fanfictioncowok ini sangat frontal tapi aku gk bisa lepas dari dia..kenapa?karena aku mencintainya